Beli Sosis, Pria di Ngawi Ini Pamerkan 'Sosis'-nya ke Pelayan Toko

Terekam CCTV frozen food di Ngawi

Ngawi, IDN Times - Seorang pria terekam sedang memperlihatkan alat kelaminnya kepada penjaga toko makanan beku atau frozen food di Jalan Diponegoro, Kelurahan Pelem, Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Aksi yang terjadi Sabtu malam (3/4/2022) itu akhirnya viral di media sosial.

Belum diketahui alasan pria yang kala itu wajahnya ditutupi masker berwarna biru melakukan ulah tak senonoh. Ia berhasil kabur setelah Sabella Eka Yundasari (22), penjaga toko berteriak meminta tolong lantaran takut dengan kenekatan seorang pembeli.

1. Sudah memantau toko sejak siang

Beli Sosis, Pria di Ngawi Ini Pamerkan 'Sosis'-nya ke Pelayan TokoIlustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Sabella mengatakan sudah mencurigai gelagat aneh dari pria yang diperkirakan masih remaja itu sejak Sabtu siang. Waktu itu, yang bersangkutan diketahui mondar-mandir di depan toko Frozen food untuk memantau.

Usai Maghrib, pria yang mengenakan celana pendek berwarna hitam, jaket jas hujan, dan masker masuk ke toko. "Setelah bos saya pulang," ujar dia, Senin (4/4/2022).

Baca Juga: Tenggelam di Bengawan Solo, Kakek di Ngawi Ini Tewas

2. Masuk dan bertanya lokasi pemajangan sosis

Beli Sosis, Pria di Ngawi Ini Pamerkan 'Sosis'-nya ke Pelayan TokoKompasiana

Di toko, pria itu menanyakan letak nugget dan sosis kepada Sabella yang berdiri di belakang meja kasir. Ia akhirnya menuju ke titik yang ditunjukkan. Setelah mengambil barang yang dimaksud, pria itu kembali ke meja kasir untuk membayar.

"Saya sempat membalik badan untuk mengambil uang kembalian," ujar Sabella ditemui wartawan di tempat kerjanya.

3. Buka jaket, alat kelamin nongol

Beli Sosis, Pria di Ngawi Ini Pamerkan 'Sosis'-nya ke Pelayan Tokoilustrasi foto frozen food (pexels.com/Federico Arnaboldi)

Saat itu pula, pembeli pria yang belum dketahui identitasnya juga mengikuti Sabella dari sisi luar meja kasir. Saat menerima uang kembalian, si pria membuka jaket dan ternyata kelaminnya langsung nampak.

Spontan Sabella kaget. Ia yang bekerja seorang diri langsung berteriak minta tolong. Pada waktu yang nyaris bersamaan, pembeli pria tadi pergi dengan membawa sosis dan nugget yang telah dibeli.

Baca Juga: Peristirahatan Terakhir Didi Kempot, Ini 5 Hal Menarik Kabupaten Ngawi

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya