Ditabrak Mobil Pick Up, Dua Warga Sidoarjo Meninggal

Sebelum ditabrak, mereka terjatuh dan oleng ke kanan

Surabaya, IDN Times - Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan mobil bak terbuka terjadi di Jalan Raya Kedurus, Senin (28/6/2021). Akibat kecelakaan ini, pengemudi dan penumpang motor tersebut tewas seketika di lokasi kejadian.

1. Pengendara motor berboncengan tiba-tiba jatuh

Ditabrak Mobil Pick Up, Dua Warga Sidoarjo MeninggalKendaraan korban. Dok. Istimewa.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Heru Sujio menjelaskan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya, korban atas nama Supadi (57) dan Suprami (54) berboncengan dari arah selatan menuju utara. Tiba-tiba, mereka bergerak ke kanan seperti berusaha berpindah lajur.

"Tepat di Jalan Raya Kedurus nomor 46 tiba-tiiba pengendara R2 jatuh mengarah ke kanan," ujar Heru saat dikonfirmasi IDN Times.

2. Saat terjatuh ditabrak mobil bak terbuka

Ditabrak Mobil Pick Up, Dua Warga Sidoarjo MeninggalMobil pick up yang dikemudikan Usman gagal menghindari korban yang terjatuh. Dok. Istimewa.

Ketika dua orang tersebut terjatuh, di arah berlawanan sedang melaju mobil bak terbuka yang tengah dikemudikan oleh Usman (46). Sayangnya, Usman gagal menghindari kedua korban dan berakhir menabrak mereka.

"Pengendara pick up panik dan tak bisa menghindar lalu menabrak pengendara sepeda motor," lanjut Heru.

3. Dua korban tewas di tempat kejadian

Ditabrak Mobil Pick Up, Dua Warga Sidoarjo MeninggalDua korban kecelakaan meninggal di lokasi. Dok. Istimewa.

Setelah terhantam mobil bak terbuka, kedua korban tergeletak di jalan. Rupanya, kedua orang tersebut tewas seketika. Petugas di lapangan sempat kesulitan mencari identitas korban lantaran keduanya tak mengantongi kartu identitas. Namun setelah ditelusuri, mereka adalah Supadi dan Suprami yang merupakan warga Balong Bendo, Sidoarjo.

"Sedangkan pengendara mobil pick up adalah warga Semampir. Saat mengendara tidak ada SIM," tutup Heru.

Baca Juga: Brak! Nyetir Mobil Sendiri, Mahasiswi Sidoarjo Tertabrak Kereta Api

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya