Comscore Tracker

Terhimpit Kebutuhan Ekonomi, Suami di Kediri Tega Jual Istri

Ditawarkan layani jasa threesome dan swinger

Kediri, IDN Times - Seorang suami di Kediri tega menjual istrinya sendiri. Berdalih karena himpitan kebutuhan ekonomi, MZ (43) warga Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri menawarkan KSH (40) kepada pria hidung belang untuk layanan seks bertiga (threesome) dan bertukar pasangan (swinger). Tersangka menawarkan jasa tersebut melalui media sosial Facebook. MZ merupakan warga Desa/Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Pelaku menawarkan istrinya lewat Facebook.

1. Tawarkan istri melalui facebook

Terhimpit Kebutuhan Ekonomi, Suami di Kediri Tega Jual IstriPolres Kediri Kota amankan pelaku prostitusi online, IDN Times/ istimewa

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari patroli siber yang dilakukan oleh Satreskrim. Mereka kemudian mendalami adanya kasus tersebut dan melakukan penggerebekan. Pelaku diamankan di sebuah penginapan di Kediri, bersama tiga orang wanita lain.

"Pelaku menawarkan istrinya melalui Facebook untuk melayani kegiatan seks yang menyimpang. yang ditawarkannya threesome maupun swinger," ujarnya, Rabu (12/8/2020).

2. Patok harga hingga 800 ribu

Terhimpit Kebutuhan Ekonomi, Suami di Kediri Tega Jual IstriKapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana saat menunjukkan barang bukti, IDN Times/ istmewa

Aksi bejat ini sudah dilakukannya sejak tahun 2018 lalu. Pelaku mematok tarif mulai Rp700 ribu hingga Rp800 ribu untuk sekali kencan. Sebagai bentuk kesepakatan, pelaku juga meminta uang DP sebesar Rp300 ribu. Pelaku lalu mengatur waktu dan mencari tempat untuk janjian. "Istrinya sudah ditawarakan ke pria hidung belang sejak dua tahun lalu," imbuhnya.

Baca Juga: Polda Ungkap Kasus Jual Istri untuk Layani Threesome di Mojokerto

3. Saling membantu, keduanya dijadikan tersangka

Terhimpit Kebutuhan Ekonomi, Suami di Kediri Tega Jual IstriPolres Kediri Kota amankan pelaku prostitusi online, IDN Times/ istimewa

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku terpaksa menjual istrinya karena terhimpit kebutuhan ekonomi. Sehari hari pelaku bekerja sebagai pencari barang bekas rongsokan. Perbuatan tersebut juga dilakukan atas persetujuan istrinya, dan pelaku tidak pernah memaksa.

Bahkan, istrinya sering mencarikan wanita lain untuk diajak melakukan threesome. "Untuk itu keduanya kita jadikan tersangka, karena sang istri juga ikut membantu suaminya," pungkasnya.  

Baca Juga: Banyak Pemain Baru Datang, Latihan Perdana Persik Kediri diundur

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya