Polisi Tulungagung Kejar Pelaku Ekshibionis yang Viral

Ia memamerkan alat vitalnya pada seorang pengendara motor

Tulungagung, IDN Times - Sebuah video yang merekam aksi tidak senonoh seorang pria di Kabupaten Tulungagung, menjadi viral di dunia maya. Dalam video tersebut seorang pria sedang mengendarai sepeda motor dan memamerkan alat kelaminnya ke pengendara motor perempuan. Video ini diketahui diunggah pada Senin (31/01/2022) lalu. Dalam caption-nya, peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung.

1. Diduga terjadi di wilayah Kecamatan Gondang

Polisi Tulungagung Kejar Pelaku Ekshibionis yang Viralpixabay

Kapolsek Gondang, AKP Suwancono menerangkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait video tersebut. Lokasi kejadian diduga di wilayah perempatan Cabe ke arah timur. Polisi sudah melihat rekaman video yang beredar luas di media sosial, dan saat ini masih fokus meyelidikinya.

"Kami masih menyelidiki video tersebut, termasuk melacak nomor polisi sepeda motor yang digunakan pelaku," ujarnya, Rabu (02/02/2022).

2. Pamerkan kemaluan kepada pengendara wanita

Polisi Tulungagung Kejar Pelaku Ekshibionis yang Viralscreenshoot video pelaku ekshibionis di Tulungagung resahkan pengendara perempuan. IDN Times/ istimewa

Dalam video tersebut tampak seorang pria yang sedang berkendara motor matic berwarna putih dengan kecepatan tinggi. Pelaku menggunakan helm tertutup,sedang memamerkan alat kelaminnya kepada pengendara lain yang merupakan dua orang wanita.

Aksi ini lalu wanita yang resah dengan aksi tersebut, kemudian mengunggahnya melalui media sosial. Dalam captioannya, korban mengaku diikuti oleh pelaku dan langsung mengeluarkan alat kelaminnya.

Baca Juga: Lakukan Pornoaksi di Depan Bocah Perempuan, Pria Ini Diringkus Polisi

3. Aksi yang sama pernah terjadi di dalam bus umum

Polisi Tulungagung Kejar Pelaku Ekshibionis yang ViralPelaku eksebisionis saat dibawa ke Satreskrim Polres Tulungagung, IDN Times/ istimewa

Aksi ekshibionis ini bukan kali pertama terjadi di Tulungagung. Sebelumnya aksi serupa pernah dilakukan oleh seorang pemuda asal Trenggalek, kepada penumpang bis perempuan. Pemuda yang bekerja di sebuah proyek ini duduk di sebelah penumpang perempuan.

Saat kondisi bus sepi, pelaku mengeluarkan alat kemaluannya dan memamerkan ke penumpang tersebut. Resah dengan kondisi ini, korban lalu melaporkan penumpang ke kenek dan sopir. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Kiprah Margiono di Dunia Politik, Pernah Maju di Pilkada Tulungagung

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya