Jadi Kandidat Kuat Ketua DPW NasDem Jatim, Begini Kata Ipong

Dia mengaku sangat siap menahkodai NasDem Jatim

Surabaya, IDN Times - Parta Nasional Demokrasi (NasDem) terus mencari nahkoda baru di Jawa Timur. Hal ini setelah mundurnya Rendra Kresna dari Ketua DPW NasDem Jatim. Seusai mundurnya Rendra, disebut-sebut, Ketua Bappilu yang juga Bupati Ponorogo, Ipong Muclissoni menjadi opsi kuat penggantinya. Mendengar itu, Ipong angkat bicara.

1. Ipong akui dihubungi via telepon oleh Surya Paloh

Jadi Kandidat Kuat Ketua DPW NasDem Jatim, Begini Kata IpongANTARA FOTO/Darwin Fatir

Saat dihubungi IDN Times, Ipong mengaku bahwa telah dihubungi langsung oleh Surya Paloh. Dia nenyatakan kalau dirinya ditunjuk oleh Ketua Umum Partai NasDem tersebut. "Saya sudah ditelepon Pak Surya Paloh untuk menggantikan Pak Rendra. Hanya sebatas lisan suratnya belum ada," ujarnya, Selasa (9/10).
 

2. Ipong siap mengemban amanah baru

Jadi Kandidat Kuat Ketua DPW NasDem Jatim, Begini Kata IpongHumas Pemkab Ponorogo

Ipong menambahkan, jikalau benar penunjukkan nantinya sudah pasti dia mengaku siap. Bahkan, Bupati Ponorogo ini akan menjaga amanah dari Surya Paloh. "Ya saya kan sudah di NasDem jadi Ketua Bapilu kalau ditugaskan ya akan melanjutkannya," katanya.

3. Ipong akan melanjutkan program yang sudah ada

Jadi Kandidat Kuat Ketua DPW NasDem Jatim, Begini Kata IpongInstagram/Bappilunasdem_jatim

Ketika ditanya ke depan akan melakukan apa di DPW NasDem Jatim, Ipong hanya akan melanjutkan. Pastinya, dalam waktu dekat fokus Pemilu 2019. "Selama ini sekali lagi saya sudah terlibat di Nasdem jadi Ketua Bapilu jadi ya tinggal melanjutkan program yang sudah ada," pungkasnya.

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya