Gara-gara Dicomblangin, Begini Kisah Cinta Emil Dardak dengan Arumi 

Jadi laki-laki jangan pelit

Surabaya, IDN Times - Mengulas kisah cinta Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim), Emil Elistianto Dardak tentunya sangat menarik. Betapa tidak, jauh sebelum jadi Bupati Trenggalek pada 2016, ia telah mempersunting aktris yang tengah naik daun, Arumi Bachsin pada 30 Agustus 2013. Keduanya telah dikarunia dua orang anak perempuan, Lakeisha Ariestia Dardak, dan laki-laki, Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Baca Juga: Kisah Emil Dardak Bersaing dengan Afgan dan Vidi Aldiano

1. Berkat mak comblang manajer

Gara-gara Dicomblangin, Begini Kisah Cinta Emil Dardak dengan Arumi IDN Times/Triadanti

Ketika wawancara khusus dengan IDN Times, Emil menceritakan kisah pertemuannya dengan Arumi. Kala itu, ia yang masih memiliki kesibukan sebagai penyanyi.

"Lagu yang saya remake itu lagunya Uta Likumahuwa. Nah terus kenalan dengan almarhum Om Uta," kenangnya.

Dia kemudian dikenalkan Uta dengan manajernya. Sang manajer yang baru saja dikenalkan dia ternyata dekat dengan keluarga Arumi.

"Dia megang manajemennya Arumi sama saya. Eh, dicomblangin deh. Padahal bedanya 10 tahun," ujarnya lantas tertawa.

2. Tidak perlu keren-kerenan alias gengsi

Gara-gara Dicomblangin, Begini Kisah Cinta Emil Dardak dengan Arumi IDN Times/Reza Iqbal

Emil pun tidak menyangka kalau Arumi ternyata tertarik dengannya. Padahal, ketika itu banyak sekali yang tengah mendekati Arumi.

"Kalau saya mau jujur saingannya lebih keren di dunia entertainment. Duitnya lebih banyak juga banyak. Tapi yang dia lihat kita ini tulus," ucap Mantan Bupati Trenggalek ini.

Ketika mendekati Arumi, Emil tidak menonjolkan hal-hal yang berbau keren. Menurutnya, hubungan yang menawarkan kemewahan tidak menjamin kelanggengan.

"Arumi mau diajak ngemper makan di pinggir jalan. Bukan pencitraan, karena memang pengen. Makanannya juga enak. Gak selalu dipaksa," tukas Emil.

3. Lelaki harus modal

Gara-gara Dicomblangin, Begini Kisah Cinta Emil Dardak dengan Arumi IDN Times/Triadanti

Sebagai lelaki, kata Emil, dilarang keras pelit terhadap perempuan. Alasannya, pelit bisa membuat retaknya suatu hubungan, bahkan dijauhi oleh pasangan.

"Tapi jangan pelit, itungan. Cewek, bidadari pasti kabur. Bermodal dikit. Kalau gak punya, ya nabung dikit-dikitlah," ucapnya.

4. Emil sempat ciptakan lagu untuk Arumi

Gara-gara Dicomblangin, Begini Kisah Cinta Emil Dardak dengan Arumi IDN Times/Reza Iqbal

Pria berusia 34 tahun ini juga sempat memberi kejutan di pesta pernikahannya dengan Arumi. Ia menciptakan satu lagu berjudul "Dialah". Sayangnya, hingga saat ini lagu itu tidak pernah dirilis.

"Pernah bikin (lagu) judulnya Dialah. Dibuat surprise waktu nikah. Tapi gak pernah dirilis," pungkas Emil.

Baca Juga: Dari Siswa Teladan hingga Takut Sama Istri, Sisi Lain Emil Dardak

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya