TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Andi Arief Bilang Demokrat Jatim Siap Take Off Menangkan Pemilu 2024 

Emil kian optimistis

Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak (tengah) bersama Bappilu DPP Demokrat, Andi Arief (kiri). Dok. Istimewa

Surabaya, IDN Times - Partai Demokrat terus memanasi mesin politiknya. Terbaru, DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Kota Madiun pada Sabtu (5/11/2022). Rapat itu dipantau langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief.

Baca Juga: Elektabilitas Demokrat di Jatim Naik, Faktor Emil? 

1. Bappilu sebut Demokrat Jatim tinggal memenangkan saja

DPD Demokrat Jatim saat merayakan HUT Ke-21. (Dok. DPD Demokrat Jatim)

Andi Arief bilang, DPD Partai Demokrat Jatim menunjukkan kesiapannya untuk menyambut Pemilu 2024. Bahkan dia menyebut siap lepas landas alias take off.

"Kalau pesawat yang mau terbang, penumpangnya sudah tiga perempat. Tinggal menunggu seperempatnya yakni para caleg-caleg Partai Demokrat, setelah itu sudah bisa terbang menuju partai papan atas pemenang Pemilu 2024," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (6/11/2022).

"Secara umum kesiapan Demokrat Jatim di bawah Pak Emil Dardak sudah bagus tinggal memenangkan saja," Andi melanjutkan.

2. Pastikan tingkat DPC juga bersemangat menang

DPD Demokrat Jatim saat merayakan HUT Ke-21. (Dok. DPD Demokrat Jatim)

Kesiapan Pemilu 2024 itu juga ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elistianto Dardak. Pria yang juga Wakil Gubernur Jatim ini menyebut kalau pihaknya telah menggelar konsolidasi, pimpinan partai dari ketua, sekretaris dan bendahara tingkat DPC. Intinya semakin solid dan kompak.

"Alhamdulillah semangat pimpinan partai di tingkat DPC se Jawa Timur kompak dan solid untuk kembali merebut kemenangan Partai Demokrat di Jatim," katanya.

Baca Juga: Panasi Mesin Partai, Demokrat Jatim Siapkan Serangan Udara dan Darat

Berita Terkini Lainnya