Sandiaga Incar Jatim Jadi Basis Kemenangan PPP di Pemilu 2024

Di Jatim menang pada Pilpres sebelumnya

Surabaya, IDN Times - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres ) yang juga merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno, mengincar Jawa Timur menjadi basis kemenangan PPP  pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

Hal itu dikatakan Sandi saat menghadir rapat kordinasi pemenangan pemilu legislatif dan Pilpres 2024 Badan Pemenangan Pemilu di Kantor DPW PPP Jatim, Sabtu (15/7/2023). 

Sandi mengatakan, Jawa Timur memiliki 31,4 juta penduduk. Dari tahun ke tahun, Jawa Timur selalu menjadi penentu kemenangan pada perhelatann Pemilihan Presiden (Pilpres). 

"Jadi kita harus all out untuk turun ke Jatim, sudah mulai kita dengan deklarasi. Kami Hakkul Yakin Insyaallah dengan ridho Allah kita akan berjuang menjemput kemenangan," ungkap Sandi. 

Sandi menyebut, komitmen kemangan itu adalah untuk memperjuangkan ekonomi rakyat. Kemudian perbaikan lapangan kerja yang lebih mudah dan harga bahan pokok yang murah. 

" Menitipkan pesan bahwa PPP harus dekat dengan anak muda, kaum tua. PPP akan menyertakan percepatan pembangunan, khususnya di kewirausahaan dan UMKM. PPP harus tetap sesuai namanya, namanya partai persatuan dan partai yang mengusung percepatan pembangunan," ujar Sandi. 

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PPP, Musyaffa Noer mengatakan, PPP yakin dengan kehadiran Sandiaga akan dapat mendongkrak suara PPP pada Pemilu 2024 mendatang di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Timur. 

" Mudah-mudahan tidak ada halangan, rintangan, semua yang ditargetkan partai bisa berhasil dan tercapai," pungkasnya. 

Baca Juga: Sandiaga Targetkan 4,4 Juta Lapangan Kerja Lewat UMKM

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya