Comscore Tracker

5 Pemain Termahal Arema FC pada 2022/2023, Banyak Pemain Lokal

Hanya ada satu nama pemain asing!

Kota Malang menjadi salah satu wilayah di Provinsi Jawa Timur yang masyarakatnya fanatik terhadap sepak bola. Mereka di sana banyak memiliki tim-tim sepak bola yang luar biasa, salah satunya Arema FC.

Arema FC dikenal sebagai tim raksasa dan berprestasi di Indonesia. Apalagi, mereka juga sukses meraih juara Piala Presiden yang ketiga kali pada tahun 2022.

Dengan segala pencapaian apik yang dimiliki tentu membuat Singo Edan bergairah meraih juara ajang Liga 1 Indonesia. Segala persiapan juga telah mereka lakukan yang salah satunya mendatangkan beberapa pemain baru.

Tak tanggung-tanggung, Arema FC banyak mendatangkan bintang yang memiliki harga pasar yang mahal pada 2022/2023 ini. Siapa saja?

1. Evan Dimas (Rp4,35 miliar)

5 Pemain Termahal Arema FC pada 2022/2023, Banyak Pemain LokalEvan Dimas (instagram.com/aremaofficial)

Bintang pertama yang sukses direkrut Arema FC pada 2022/2023 ini adalah Evan Dimas. Evan sendiri merupakan pemain sepak bola berusia 27 tahun yang biasa bermain sebagai gelandang tengah.

Singo Edan sukses merekrut Evan Dimas tepat pada 1 April 2022 dari Bhayangkara FC. Ia direkrut secara gratis. Hal tersebut dianggap sangat menguntungkan bagi Arema FC.

Sebab, Evan Dimas juga dikenal sebagai salah satu gelandang top di Indonesia. Terbukti, harga pasar yang ia miliki saat ini pun masih sangat tinggi mencapai Rp4,35 miliar.

Baca Juga: Putus Kontrak Situs Online, Arema FC Jalin Kerja Sama dengan KFC  

2. Adam Alis (Rp4,35 miliar)

5 Pemain Termahal Arema FC pada 2022/2023, Banyak Pemain LokalAdam Alis (instagram.com/aremaofficial)

Adam Alis juga menjadi pemain yang sukses direkrut Arema FC pada 2022/2023 ini bersamaan dengan Evan Dimas. Mereka berdua direkrut dari tim yang sama dan diperkenalkan kepada publik juga secara bersamaan.

Adam Alis merupakan pemain sepak bola berusia 28 tahun yang biasa bermain di posisi sayap kiri. Selain itu, ia juga bisa bermain di posisi sayap kanan dan gelandang serang.

Sama Seperti Evan Dimas, Adam Alis juga dikenal sebagai pemain top di Indonesia. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan harga pasar yang ia miliki masih tergolong sangat mahal seharga Rp4,35 miliar.

3. Abel Camara (Rp3,48 miliar)

5 Pemain Termahal Arema FC pada 2022/2023, Banyak Pemain LokalAbel Camara (instagram.com/aremaofficial)

Abel Camara merupakan pemain asing berkebangsaan Guinea-Bissau yang sukses direkrut Arema FC pada 2022/2023 ini. Kehadirannya saat ini tentu diharapkan dapat membuat lini depan Singo Edan makin tajam.

Abel Camara memiliki peran utama bermain sebagai penyerang. Striker berusia 32 tahun tersebut sukses direkrut Arema FC dari tim kasta kedua Liga Portugal, B Sad.

Sebelumnya, Abel Camara dikenal sebagai striker yang memiliki kualitas cukup apik. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan harga pasar yang ia miliki masih sangat mahal seharga Rp3,48 miliar.

4. Irsyad Maulana (Rp3,04 miliar)

5 Pemain Termahal Arema FC pada 2022/2023, Banyak Pemain LokalIrsyad Maulana (instagram.com/aremaofficial)

Irsyad Maulana juga menjadi pemain dengan harga pasar termahal yang sukses direkrut Arema FC pada 2022/2023 ini. Irsyad sukses diboyong Singo Edan tepat pada 27 April 2022 dari Persita Tangerang.

Irsyad Maulana merupakan pemain yang biasa bermain di posisi sayap kanan. Namun, ia juga bisa bermain di posisi sayap kiri dan gelandang serang.

Irsyad sendiri juga telah dikenal oleh publik Tanah Air sebagai salah satu pemain top di posisinya. Terbukti, harga pasar yang ia miliki saat ini pun masih cukup tinggi mencapai Rp3,04 miliar.

5. Gian Zola (Rp3,04 miliar)

5 Pemain Termahal Arema FC pada 2022/2023, Banyak Pemain LokalGian Zola (instagram.com/aremaofficial)

Gian Zola menjadi pemain baru kelima Arema FC yang memiliki harga pasar termahal pada 2022/2023 ini. Ia resmi direkrut secara gratis dari Persib Bandung tepat pada 1 April 2022.

Gian Zola sangat dikenal publik sebagai gelandang muda potensial di Indonesia. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan harga pasar yang ia miliki masih tergolong mahal seharga Rp3,04 miliar.

Abel Camara menjadi satu-satunya pemain asing Arema FC yang sukses direkrut musim ini. Kehadirannya tentu guna menggantikan peran Carlos Fortes yang sebelumnya menjadi striker andalan Singo Edan.

Baca Juga: Arema FC Dipermalukan Persija, Ini Komentar Eduardo

rizkilutfi Photo Community Writer rizkilutfi

Writing is one of happines

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya