Persela Tambah 2 Pemain, Salah Satunya Mantan PSMS Medan

Ayo Persela raih kemenangan

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan kembali merekrut dua pemain baru jelang penutupan masa pendaftaran pemain Liga 2 yang akan berkahir pada pekan ini. Dua pemain itu adalah Kadek Haarlem yang berposisi sebagai gelandang dan mantan pemain PSMS Medan Harry Fatwa Nasution yang berposisi sebagai bek tengah. 

1. Kedua pemain sudah didaftarkan ke untuk menjadi pemian Persela

Persela Tambah 2 Pemain, Salah Satunya Mantan PSMS MedanRatusan suporter Persela Lamongan menggelar aksi unjuk rasa di alun-alun Kota Lamongan. IDN Times/Imron

Kedua pemain anyar itu kini sudah didaftarkan sebagai pemain Persela untuk mengarungi kompetisi musim Liga 2 tahun 2022. Pelatih Persela, Fakhri Husaini mengatakan, keputusan untuk merekrut Haarlem dan Harry Fatwa telah dipertimbangkan dengan matang. Salah satu pertimbangannya adalah progres yang ditunjukkan sang pemain selama menjalani trial dan mampu beradaptasi dengan tim. 

"Sudah kita pertimbangkan secara matang dan ada dua pemain baru yang kita rekrut," kata Fahri Husaini, Jumat (9/9/2022).

Baca Juga: Gesit Banget, Ini 5 Pemain Jepang yang Pernah Berseragam Persela

2. Persela butuh pemian di sektor gelandang

Persela Tambah 2 Pemain, Salah Satunya Mantan PSMS MedanPemain Persela berduel dengan pemain Persipura. (ANTARA/M Risyal Hidayat/wsj).

Fahri mengaku tim Persela Lamongan sangat butuh tambahan pemain terutama di sektor gelandang yakni Kadek Haarlem. Fahri melanjutkan, sebelum resmi direkrut, Kadek Haarlem telah menjalani masa trial selama beberapa pekan. Dia tercatat mulai berlatih bersama Persela sejak 22 Agustus lalu.

"Sangat butuh terutama di sektor gelandang dan pilihan kita jatuh pada Kadek Haarlem," ungkapnya.

3. Ada pemain Persela Lamongan ada yang dibalut cedera dan di panggil timnas

Persela Tambah 2 Pemain, Salah Satunya Mantan PSMS MedanANTARA FOTO/Aji Styawan

Sementara untuk Hary Fatwa Nasution, sudah bergabung dan menjalani latihan bersama punggawa Persela Lamongan lainnya. Dalam beberapa sesi latihan eks pemain PSMS Medan ini sudah bisa beradaptasi dengan pemain lainnya. Kehadiran bek berusia 22 tahun tersebut diharapkan bisa menambal kebutuhan pemain di lini pertahanan Laskar Joko Tingkir yang kehilangan Iqbal Hadi Perdana akibat cedera dan Ahmad Rusadi yang sedang memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

"Kalau saya lihat dia Haru Fatwa sudah ikut dengan baik dan bisa beradaptasi dengan pemian lainnya ya semoga dengan tambahan pemain ini apa yang kita harapkan tercapai," pungkasnya.

 

Baca Juga: Kalah Dua Laga Beruntun, Menebak Faktor Buruknya Permainan Persela

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya