Comscore Tracker

Pastikan Lepas Amevor, Persela Seleksi Tiga Bek Asing

Dua di antaranya sudah pernah bermain di Indonesia

Lamongan, IDN Times- Tak mau berada di zona degradasi, Persela Lamongan terus berburu sejumlah pemain, jelang putaran kedua Shopee Liga I 2019. Setelah resmi memboyong Izmy Yaman Hatuwe asal Tira Persikabo, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir juga tengah menyeleksi sejumlah pemain asing. 

Ada tiga pemain berposisi stoper yang sedang menjalani seleksi. Mereka adalah Demerson Bruno Costa, Mauricio Leal dan Thiago Moura. "Kita menyeleksi tiga pemain asing untuk mengisi posisi center back," kata Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar, Jumat (6/9). 

1. Pastikan lepas Amevor

Pastikan Lepas Amevor, Persela Seleksi Tiga Bek AsingIDN Times/ Istimewa

Rencananya, lanjut Nil Maizar, trio Brazil yang didatangkan Persela Lamongan untuk menjalani seleksi di Stadion Surajaya Lamongan tersebut digadang-gadang bakal menggantikan posisi Amevor. Persela Lamongan sendiri rencananya tidak lagi menggunakan jasa bek asing mereka, Mawouna Amevor di paruh musim kedua. "Demerson, Mauricio Leal dan Thiago, ya nantinya siapa yang cocok bakal menggantikan peran Amevor," kata mantan pelatih Timnas ini.

2. Dua pemain punya pengalaman bermain di Indonesia

Pastikan Lepas Amevor, Persela Seleksi Tiga Bek AsingIDN Times/ Imron

Demerson sendiri pernah bermain untuk Bali United, sedangkan Mauricio Leal sempat membela Sriwijaya FC. Sedangkan Thiago Moura belum sama sekali merumput di Indonesia. Sebelum mengikuti seleksi dengan Persela, Thiago juga pernah membela klub Sai Gon FC, liga Vietnam. "Dua pemain pernah bermain di Indonesia, tapi kalau Thiago belum sama sekali," tegasnya.

Baca Juga: PSM vs Persela: Awas Tamu Berbahaya di Mattoangin!

3. Tiga pemain bakal ditentukan usai laga uji coba lawan Persibo Bojonegoro

Pastikan Lepas Amevor, Persela Seleksi Tiga Bek AsingIDN Times/ Imron

Nasib ketiga pemain itu akan ditentukan usai laga uji coba lawan Persibo Bojonegoro, pada Sabtu (7/9), esok. "Belum bisa kita temukan, tunggu besok ya usai pertandingan persahabatan melawan Bojonegoro," pungkasnya.

Baca Juga: Di Luar Dugaan: TIRA-Persikabo Dikalahkan Persela dengan Skor 1-6

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You