Comscore Tracker

Derby Jatim, Pelatih Persela Sudah Kantongi Kekuatan Arema FC

Kedua tim sama-sama mengemas 6 poin

Lamongan, IDN Times - Derby Jawa Timur yang mempertemukan Persela Lamongan kontra Arema FC dipastikan bakal berjalan dengan sengit. Sebab, kedua tim sama-sama berambisi ingin meriah kemenangan dalam laga lanjutan pekan ke- 6 BRI Liga, Minggu (3/10/2021), besok. Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan sendiri mengaku sudah mengantongi gaya permainan Arema FC dan bersiap mempermalukan Singo Edan.

1. Tak mau remehkan kekuatan Arema FC

Derby Jatim, Pelatih Persela Sudah Kantongi Kekuatan Arema FCIDN Times/Imron

Meski sudah mengantongi strategi dan gaya permainan Arema FC, namun pelatih kelahiran Medan ini tak mau jemawa. Ia mengaku tetap mewaspadai permainan lawan. Arema FC sendiri, kata Iwan, adalah tim yang mempunyai catatan sejarah apik di sepak bola Indonesia. Ia pun meminta pemainnya agar bermain ngotot dan disiplin.

"Ya kita sedikit tahu gaya permainan Arema FC dan mudah-mudahan pertandingan besok kita bisa meraih hasil maksimal," kata Iwan.

2. Penggawa Persela Lamongan dalam kondisi baik

Derby Jatim, Pelatih Persela Sudah Kantongi Kekuatan Arema FCDemerson Bruno, Persela. (Twitter.com/PerselaFC)

Iwan mengatakan, saat ini kondisi performa para punggawa Persela Lamongan dalam kondisi baik. Dwi Kuswanto yang pada pertandingan sebelumnya saat melawan Persiraja Banda Aceh absen karena sedikit mengalami cedera juga sudah dipastikan bisa memperkuat Laskar Joko Tingkir kembali.

"Alhamdulillah kondisi para pemain sudah baik semua dan 10 persen pemain inti Persela juga bisa kita mainkan saat menghadapi Arema FC pada pertandingan besok. Minta doanya semoga kami bisa meraih poin penuh," jelas Iwan.

Baca Juga: Persela Menang Lagi, Iwan Masih Soroti Penyelesaian Akhir Timnya

3. Kedua tim sama-sama mengemas 6 poin

Derby Jatim, Pelatih Persela Sudah Kantongi Kekuatan Arema FCPersela menang 1-0 atas Persiraja dalam laga pekan kelima Liga 1 2021/2022. (ANTARA/Yulius Satria Wijaya/rwa).

Sementara. Persela Lamongan dan juga Arema FC sama-sama mengemas 6 poin. Kondisi ini akan membuat kedua tim sama-sama mengincar kenaikan peringkat di klasemen sementara. Iwan mengatakan bahwa kunci kemenangan saat menghadapi Arema FC adalah disiplin selama 90 menit.

"Makanya saya tekankan di setiap pertandingan baik saat akan melawan Arema FC besok atau pertandingan lainnya, untuk disiplin. Juga kerja keras kita selalu tanamkan pada pemain kita jika ingin meraih kemenangan," pungkasnya.

Baca Juga: [BREAKING] Persela Akhirnya Bisa Menang Lewat Aksi Gian Zola

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya