Persela Lamongan Lepas Gelandang Asal Chile Matt Lagos

Ada masalah pada kelengkapan dokumen.

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan dipastikan tak akan lagi menggunakan jasa pemain asing Matt Lagos pada kompetisi Liga 2 musim 2023-2024. Setelah dipastikan tidak lagi dikontrak, gelandang berpaspor Chile tersebut juga sudah tidak terlihat dalam sesi latihan yang digelar Persela di Stadion Surajaya, Senin (14/8/2023) sore.

1. Ada masalah pada kelengkapan dokumen.

Persela Lamongan Lepas Gelandang Asal Chile Matt LagosPemain Persela Lamongan saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman mengungkapkan, Persela tidak jadi menggunakan jasa Matt Lagos, karena ada masalah pada kelengkapan dokumen. Meski begitu, namun Djajang Nurjaman tidak menyampaikan secara pasti dokumen apa yang tidak lengkap, sehingga kerja sama dengan Matt Lagos tidak dilanjutkan.

"Sepertinya Matt Lagos batal, karena gak lengkap dokumennya," kata Djanur.

Baca Juga: Persela Lamongan Kembali Datangkan Pemain Naturalisasi

2. Matt Lagos dimainkan saat laga uji coba

Persela Lamongan Lepas Gelandang Asal Chile Matt LagosPersela Lamongan saat menggelar latihan bersama Tim Porprov Lamongan. Dok Istimewa

Selain persoalan kelengkapan dokumen, sebelumnya Djanur juga sempat mengungkapkan ketidak puasan terhadap pemain asingnya tersebut, setelah memainkan Matt Lagos selama 90 menit penuh, kala Persela menggelar latihan bersama dengan tim sepakbola Porprov Kabupaten Lamongan, Kamis (10/8/2023), lalu.

"Terkait dokumen Matt Lagos tanya ke management aja," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

3. Cari pemain asing lagi

Persela Lamongan Lepas Gelandang Asal Chile Matt LagosPemain Persela Lamongan saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Djanur mengatakan, dengan batalnya perekrutan Matt Lagos, pihaknya akan segera mencari pemain baru untuk memperkuat lini tengah Persela Lamongan. Sebelum hengkang Matt Lagos juga sempat menjalani laga ujicoba dengan di antaranya melawan Nusantara United dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (29/7/2023), sore dan tim sepakbola Porprov Kabupaten Lamongan.

"Ya kita coba cari asing lagi," katanya. 

Baca Juga: Persela Lamongan Buru Bek Tengah dan Kiper

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya