Jelang Bergulirnya Liga 2, Pelatih Persela Mulai Buru Pemain

Sudah ada 7 pemain baru yang direkrut

Lamongan, IDN Times - Pelatih Persela Lamongan, Djadjang Nurjaman mulai membidik sejumlah pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2023/2024. Djanur, sapaan akrabnya, mengaku tidak memiliki kriteria khusus dalam mencari pemain. Yang terpenting baginya adalah pemain incarannya tersebut memiliki karakter dan gaya bermain yang sesuai dengan filosofi Persela, yakni semangat juang tinggi.

"Karakter pemain yang diinginkan, yang memiliki dan bisa mengaplikasikan gaya permainan saya sebagai pelatih dan tentunya pemain yang memiliki semangat juang tinggi," kata Djanur.

Djanur mengungkapkan, target yang dicanangkan Persela tidaklah main-main. Mereka ingin kembali ke kasta tertinggi kompetisi di Indonesia. Menurutnya, tantangan dan keseriusan manajemen itu juga yang menjadi salah satu pertimbangan Djanur menerima pinangan Laskar Joko Tingkir.

"Target dari manajemen membawa Persela naik kasta," kata Djanur, Selasa (30/5/2023).

Pelatih kelahiran Majalengka, Jawa Barat ini pun mengaku akan bekerja semaksimal mungkin. Meski saat ini belum adanya kepastian jadwal kompetisi, ia tak akan berleha-leha. Dia ingin melakukan persiapan secara maksimal.

"Saya ingin mengangkat kembali Persela ke Liga 1. Karena Persela memiliki basis penonton yang luar biasa fanatik, semoga bisa memenuhi target," pungkasnya.

Saat ini, Persela sendiri telah merekrut 7 pemain baru. Mereka adalah Herman Dzumafo Epandi, Rahel Radiansyah, Rifaud Drajat, Aldy Al Achya, Ade Jantra, Ikhwan Ciptadi dan Dwi Rafi Angga. Tak hanya itu, manajemen Persela juga telah memperpanjang kontrak empat pemainnya, yakni Akbar Hermawan, Takwir, Ibrahim Musa Kosepa dan Rizqki Putra Utomo.

Baca Juga: Resmi! Jajang Nurjaman Pelatih Baru Persela Lamongan

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya