Perkuat Tim, Persik Kediri Pinjam 2 Pemain Bali United

Peminjaman hingga akhir musim

Kediri, IDN Times - Persik Kediri resmi meminjam 2 pemain dari tim Liga 1, Bali United. Kedua pemain tersebut adalah Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi. Mereka dipinjam skuad Macan Putih sampai akhir musim ini. Taufiq akan mengisi posisi sebagai gelandang bertahan. Sementara Fahmi berposisi sebagai penyerang sayap. Kedua pemain tersebut sudah bergabung latihan dengan Persik yang saat ini berlatih di Pulau Dewata.

1. Mereka masih bermain untuk Bali United di pertandingan tunda

Perkuat Tim, Persik Kediri Pinjam 2 Pemain Bali UnitedFahmi Al Ayubi dipinjam Persik Kediri hingga Akhir Musim. IDN Times/ istmewa

General Manager Persik Kediri, M Syarif Hidayatullah mengatakan, kedua pemain ini dipinjam sampai akhir musim ini. Tetapi, saat laga Bali United melawan Persebaya di pekan 17 pada 5 Januari 2022, mereka masih memperkuat tim asuhan Stefano Cugurra itu. Laga tersebut merupakan pertandingan tunda pada seri ketiga lalu.

"Laga Bali United versus Persebaya sebenarnya adalah pertandingan tunda di seri 3. Jadi, klub belum boleh menggunakan pemain baru. Sehingga, Taufiq dan Fahmi masih diizinkan membela Bali United. Setelah laga itu, keduanya akan memperkuat Persik," ujarnya, Rabu (22/12/2021).

2. Sudah bergabung dengan pemain Persik lainnya

Perkuat Tim, Persik Kediri Pinjam 2 Pemain Bali UnitedPemain Persik Kediri saat berlatih. IDN Times/ persikofficial

Untuk proses adaptasi keduanya sudah bergabung mengikuti latihan bersama skuad Macan Putih lainnya. Saat ini Persik Kediri telah melakukan latihan di Bali sehingga keduanya bisa lansung ikut berlatih. Diharapkan kedua pemain bisa segera menyatu dengan tim dan membantu Persik di putaran kedua.

"Kami tahu kualitas Taufiq dan Fahmi. Kami yakin, mereka akan memberikan kontribusi untuk Persik di seri 4 dan 5," tuturnya.

Baca Juga: Ini Alasan Manajemen Persik Kediri Rekrut Gading Marten 

3. Manajemen berusaha pagari pemain agar tidak pindah

Perkuat Tim, Persik Kediri Pinjam 2 Pemain Bali UnitedPenampilan Youssef Ezzejari saat melawan Persita Tangerang. IDN Times/ Ligaindonesiabaru.com

Syarif juga menegaskan tidak akan melepas pemain yang kini sedang berlatih bersama tim di Bali. Sejauh ini baru ada dua pemain yang resmi dilepas yakni Sackie Teh Doe dan OK John. Keduanya sudah tidak ikut berangkat ke Bali. Pihak manajemen berusaha keras memagari pemain mereka untuk pindah ke tim lain. Salah satu pemain yang santer diberitakan akan pindah adalah Striker andalan Youssef Ezzejari. “Soal Youssef, kami sepakat untuk tetap bekerjasama sampai akhir musim," pungkasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Lepas 2 Pemain Jelang Seri Keempat Liga 1

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya