Comscore Tracker

Presiden Persebaya Sembuh dari COVID-19

Ayo terus jaga protokol kesehatan guys!

Surabaya, IDN Times - Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda dipastikan telah sembuh dari paparan COVID-19. Sebab, hasil tes swab PCR yang dijalaninya menunjukkan negatif virus SARS CoV-2. Kesembuhan Azrul ini dipastikan oleh ayahnya, Dahlan Iskan dan istrinya, Ivo Ananda.

1. Dahlan unggah video dan ucapan selamat ulang tahun serta sembuh dari COVID-19

Presiden Persebaya Sembuh dari COVID-19IDN Times/Istimewa

Dahlan mengunggah rekaman video tiga anak Azrul beserta istrinya sedang memberikan kejutan kue ulang tahun di Instagram @dahlaniskan19, Senin (5/7/2021). Kemudian di caption unggahan itu disertai ucapan selamat ulang tahun dan selamat telah negatif COVID-19.

"Double selamat anakku Azrul Ananda, selamat ulang tahun dan selamat telah lulus (negatif) COVID-19, 4 Juli 2021," tulisnya.

Baca Juga: Presiden Persebaya, Azrul Ananda Positif COVID-19

2. Doakan semuanya bisa lewati pandemik COVID-19

Presiden Persebaya Sembuh dari COVID-19Dok.IDN Times/Istimewa

Mantan Menteri BUMN itu juga mendoakan seluruh teman-teman maupun masyarakat semoga lekas sembuh apabila sedang sakit. Dahlan juga berharap semuanya tetap kuat serta tegar melewati pandemik COVID-19. Tak lupa dia mengajak terus menjaga kesehatan.

"Doa yang saya juga untuk teman-teman semua. Semoga sehat selalu. Semoga kita bisa melewati pandemi ini. Jaga kesehatan ya," Dahlan menambahkan.

3. Istri Azrul juga unggah foto dan ucapan selamat untuk suami, ingin segera peluk lagi

Presiden Persebaya Sembuh dari COVID-19Presiden Klub Presebaya, Azrul Ananda bersama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di Gelora Bung Tomo. IDN Times/Ardiansyah Fajar

Sementara itu, Istri Azrul, Ivo Ananda mengunggah foto bersama tiga anak dan suaminya di Instagram @ivoananda, Sabtu (4/7/2021). Dia menuliskan dua ucapan selamat untuk sang suami. Pertama selamat ulang tahun, kedua selamat telah sembuh.

"Happiest birthday ayah! Kadonya hasil PCR kemarin, yang baru keluar hari ini, negative!!!. Alhamdulillah segera bisa peyuk-peyuk lagi," tulisnya.

Baca Juga: Enggan Maju Pilwali, Azrul Ananda Tegaskan Tak Punya Ambisi Politik

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya