Comscore Tracker

Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Indah, Persebaya akan  Main Ngeyel

Yakin 3 poin, Jul!

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya akan menutup putaran pertama Shopee Liga 1 2019 dengang bermain tandang. Kali ini The Green Force harus melawat ke Stadion Patriot Bekasi untuk menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (31/8).

 

1. Kondisi pemain siap tempur

Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Indah, Persebaya akan  Main NgeyelIDN Times/Tunggul Kumoro

 

Caretacker Persebaya, Bejo Sugiantoro membeberkan kalau kondisi pemainnya sudah siap tempur. Kepastian itu didapatkannya setelah melakukan official training untuk pematangan tim.

"Kondisi pemain sampai detik ini sudah enjoy dalam melakukan official training tadi situasinya juga sudah siap," ujar Bejo saat konferensi pers, kemarin (30/8).

2. Yakin pemain miliki motivasi lebih

Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Indah, Persebaya akan  Main NgeyelPersebaya.id

 

Legenda hidup Persebaya ini juga meyakini kalau Ruben Sanadi dan kawan-kawan akan bermain sesuai tipe Arek Suroboyo ngoyel-ngosek (kerja keras). Pasalnya pada pertandingan kali ini akan dilihat langsung calon pelatih, Alfred Riedl dan asisten, Wolfgang Pikal.

"Karena di pertandingan terakhir ini akan dilihat oleh calon pelatih kita dan asisten akan memantau. Apakah memikat permainan anak-anak besok atau seperti apa. Pasti pemain memiliki motivasi lebih di pertandingan besok," ungkap Bejo.

3. Ingin tutup putaran pertama positif

Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Indah, Persebaya akan  Main NgeyelIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Mantan Pelatih Persik Kediri ini menambahkan, kalau dirinya ingin mencuri poin di kandang Bhayangkara FC. Dia ingin Persebaya menutup putaran dengan indah dan membuat senang Bonek Mania, pendukung setia Persebaya.

"Mengakhiri putaran pertama ini, saya sebagai karateker ingin memberikan hasil yang positif di akhir putaran pertama ini," kata Bejo.

4. Pemain fokus raih hasil maksimal

Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Indah, Persebaya akan  Main NgeyelPersebaya.id

 

Sementara itu, penyerang sayap Persebaya, Oktafianus Fernando menegaskan kalau ia dan rekan timnya memiliki motivasi tinggi di laga terakhir putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Dia ingin fokus meraih hasil terbaik di kandang Bhayangkara FC.

"Kalau untuk pemain yang berangkat ini semua siap dan motivasi kita kita akan kerja keras disini kita akan fokus meraih hasil yang maksimal," pungkas pemain yang akrab disapa Ofan ini.

Baca Juga: Bhayangkara FC vs Persebaya: “Saudara Muda” Menantang “Saudara Tua”

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You