Hadapi Kalteng Putra di GBT, Persebaya Tanpa Dutra dan Alom

Ada banyak mantan di kubu Kalteng Putra

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya harus pincang saat menjamu Kalteng Putra di laga lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (21/5) malam. Dua pemain andalannya, Otavio Dutra dan Nelson Alom dipastikan tidak bisa merumput.

 

1. Persebaya siap tempur

Hadapi Kalteng Putra di GBT, Persebaya Tanpa Dutra dan AlomIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Meski begitu, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) menegaskan anak asuhnya sudah sangat siap menghadapi Kalteng Putra. Ia menegaskan, The Green Force memiliki antusiasme tinggi jelang pertandingan kedua.

"Kami sudah siap. Walaupun kami memiliki persiapan singkat setelah pertandingan melawan Bali United, tapi pemain cukup semangat dan antusias. Mudah-mudahan semua latihan bisa diaplikasikan sehingga bisa meraih hasil maksimal," ujarnya saat menggelar konferensi pers di Surabaya, Senin (20/5).

2. Dutra dan Alom masih cedera

Hadapi Kalteng Putra di GBT, Persebaya Tanpa Dutra dan AlomInstagram.com/otavio_dutra5_brasil

 

Djanur membenarkan, untuk dua pemainnya memang tidak bisa turun. Otavio Dutra dan Nelson Alom masih cedera. Tapi pemain lainya siap tampil.

"Pemain-pemain yang kemarin tidak ikut serta ke Bali, sekarang sudah bisa tampil, kecuali Nelson. Dutra juga masih belum bisa diturunkan pada pertandingan kali ini. Tapi kami lebih banyak pilihan pada lawan Kalteng ini dibanding lawan Bali," jelas Djanur.

3. Osvaldo nyatakan kesiapan berlipat ganda

Hadapi Kalteng Putra di GBT, Persebaya Tanpa Dutra dan AlomIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Sementara penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay mengatakan, rekan satu timnya sudah sangat siap menjalani pertandingan kedua di Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra. Karena pertandingan tersebut merupakan pertandingan kandang pertama, ia yakin semangat rekan satu timnya akan berlipat ganda.

"Persiapan untuk besok, intinya kami semua sangat siap. Apalagi ini pertandingan home pertama Perrsebaya. Jadi kita ingin memberikan yang terbaik," kata Osvaldo.

4. Anggap laga lawan Kalteng spesial

Hadapi Kalteng Putra di GBT, Persebaya Tanpa Dutra dan AlomDokumen

 

Osvaldo menganggap spesial laga menghadapi Kalteng Putra. Karena ada beberapa mantan pemain Persebaya. Ditambah lagi, beberapa temannya asal Papua yakni Ferinando Pahabol dan Patrich Wanggai.

"Semua laga spesial. Saya dan teman-teman besok akan bermain totalitas," pungkasnya.

Baca Juga: Main di Hadapan Bonek, Gomes Janjikan Kalteng Tampil Menyerang 

Topic:

  • Ardiansyah Fajar
  • Faiz Nashrillah

Just For You