Djanur Sesumbar Curi Tiga Poin di Kandang Borneo

Wani rek!!!


Surabaya, IDN Times - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman bertekad mencuri poin penuh di kandang Borneo FC pada pekan ke-5 Liga 1 2019. Ia pun menjanjikan permainan yang ngosek alias kerja keras pada laga yang akan digelar, Minggu (23/6).

"Besok pertandingan sangat penting bagi kami, karena di tiga pertandingan terakhir kami hanya meraih dua poin, dan belum bisa menang," ujar Djanur sapaan arkabnya, Sabtu (22/6).

 

1. Sudah lakukan evaluasi dan optimis petik 3 poin

Djanur Sesumbar Curi Tiga Poin di Kandang Borneowww.borneofc.id

 

Djanur mengatakan, tim pelatih telah melakukan evaluasi terhadap The Green Force usai menuai hasil minor. Pasalnya, Persebaya hanya bermain imbang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saat menjamu Madura United pada Piala Indonesia 2019.

"Memang kemarin (Piala Indonesia 2019) kami belum meraih hasil bagus. Tapi bukan tidak mungkin kami bisa meraih tiga poin di kandang Borneo FC," kata pelatih asal Majalengka ini.

2. Tapi tetap waspadai tuan rumah

Djanur Sesumbar Curi Tiga Poin di Kandang BorneoIDN Times/Alfi Ramadana

 

Meski cukup percaya diri, Djanur tetap mewaspadai kekuatan Borneo FC. Tim asal Kalimantan ini belum pernah kalah di kandang baik di Shopee Liga 1 maupun Piala Indonesia 2019.

"Banyak yang bilang kandang Borneo ini cukup angker, tapi kami akan berusaha mendapat poin, kami optimis bisa meraih tiga poin di sini," ucap Djanur.

3. Kapten Persebaya tak mau dapat hasil buruk di Liga 1

Djanur Sesumbar Curi Tiga Poin di Kandang BorneoInstagram/officialpersebaya

 

Sementara itu, Kapten Persebaya, Ruben Sanadi mengakui melayat ke Borneo FC akan menjadi pertandingan berat. Tapi ia menegaskan tidak mau lagi meraih hasil buruk di Shopee Liga 1.

"Kita akui kekuatan Borneo FC, saya anggap pemain mereka juga memiliki kualitas merata. Tapi kami juga tidak boleh kalah. Pemain harus fokus mulai menit awal hingga akhir agar tidak kecolongan," kata Ruben.

4. Kapten minta rekannya fokus

Djanur Sesumbar Curi Tiga Poin di Kandang BorneoDok. IDN Times/Istimewa

 

Ruben juga mengatakan kepada para pemain lainnya untuk melupakan hasil buruk di pertandingan sebelumnya. Karena saat ini Persebaya hanya butuh menang.

"Saya mewakili pemain melupakan pertandingan Piala Indonesia kemarin, kami di sini berusaha agar bisa meraih hasil bagus," pungkas Ruben.

Baca Juga: Mess Persebaya dan Lapangan Karanggayam Digembok, Ini Respons Bappeko

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya