Comscore Tracker

Anniversary ke-94, Anthem Persebaya Bakal Diputar di Traffic Light  

Salam Satu Nyali Wani !

Surabaya, IDN Times - Salah satu dirijen Bonek, Hamin Gimbal membenarkan kalau pihaknya berkirim surat ke Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yang berisi permintaan agar Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memutar anthem Persebaya pada Jumat (18/6/2021). Sebab, di hari itu Persebaya merayakan Anniversary ke-94 tahun.

1. Anthem untuk ramaikan Anniversary Persebaya ke-94

Anniversary ke-94, Anthem Persebaya Bakal Diputar di Traffic Light  jpnn.com

Surat itu, kata Hamin, telah dikirim sejak Kamis (10/6/2021) lalu. Terkait tindak lanjutnya, ternyata direspons positif oleh Wali Kota Eri. Rencananya anthem Persebaya akan diputar di tiap-tiap traffic light Surabaya yang ada pengeras suaranya.

"Selama ini kan lagu Rek Ayo Rek, kita minta sehari itu saja diganti anthem Persebaya karena bertepatan dengan anniversary ke-94," ujarnya dihubungi IDN Times, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Pemkot Melunak Soal Sewa GBT, Ini Tanggapan Persebaya

2. Berharap tidak sekadar janji, harus direalisasikan

Anniversary ke-94, Anthem Persebaya Bakal Diputar di Traffic Light  IDN Times/Hendy Wardhana

Hamin berharap, tanggapan positif untuk memutar anthem Persebaya pada anniversary ke-94 tahun bukan sekadar janji Pemkot Surabaya. Dia ingin permintaan tersebut benar-benar direalisasikan.

"Harus diputar, ini akan menjadi hal baru di hari spesial Persebaya dan Bonek. Kita lihat saja besok tanggal 18 (Juni 2021)," tegas dia.

3. Legislator setuju dengan usulan Bonek

Anniversary ke-94, Anthem Persebaya Bakal Diputar di Traffic Light  IDN Times/Hendy Wardhana

Sementara itu, anggota DPRD Surabaya, Arif Fathoni sependapat dengan usulan Bonek ke Wali Kota Eri Cahyadi soal pemutaran anthem Persebaya. Karena tim berjuluk Bajul Ijo itu sudah melekat bahkan menjadi kebanggaan warga Kota Pahlawan.

"Bagus itu, Persebaya adalah kebanggaan bersama. Harusnya diputar saja, wong ya gak setiap hari, cuman satu hari itu saja," pungkas Ketua Golkar Surabaya ini.

Baca Juga: Taisei Marukawa Resmi ke Persebaya, Ini Sepak Terjangnya  

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya