Tak Tambah Pemain, Milo Yakin Arema Lebih Kuat Putaran Kedua 

Pemain cedera sudah kembali ke tim

Malang, IDN Times - Perjalanan Arema FC sepanjang putaran pertama memang tak terlalu buruk. Tim Singo Edan menutup putaran pertama dengan berada di posisi 4 klasemen sementara dengan torehan 26 poin. Namun, sepanjang putaran pertama, pundi-pundi poin Arema FC adalah kala bermain kandang. Catatan 7 kemenangan dan 1 seri dan sekali kalah menjadi bukti ketangguhan tim Singo Edan. 

1. Buruk di laga away

Tak Tambah Pemain, Milo Yakin Arema Lebih Kuat Putaran Kedua IDN Times/ Alfi Ramadana

Namun, hal sebaliknya terlihat saat Arema FC menjalani laga away. Tim Singo Edan hanya mampu meraih 1 kemenangan, satu seri dan 5 kekalahan memperlihatkan bahwa memang mental pemain masih belum stabil. Hal itulah kini yang menjadi fokus tim pelatih Arema FC. 

"Cederanya beberapa pemain memang memepngaruhi performa tim. Tetapi kami yakin putaran kedua Arema FC akan jauh lebih kuat," ucap Milomir Seslija, Kamis (5/9).

Baca Juga: Pindah Tugas, Kapolres Malang Kota Dilepas Aremania 

2. Tunggu pemain cedera kembali

Tak Tambah Pemain, Milo Yakin Arema Lebih Kuat Putaran Kedua IDN Times/ Alfi Ramadana

Saat ini, Arema FC memang sudha mulai kembali berlatih usai libur. Para pemain yang sebelumnya cedera juga sudah mulai berlatih normal. Hal itu tentu saja melegakan. Pasalnya beberapa pemain seperti Johan Ahmat Farizie, Dedik Setiawan hingha Hendro Siswanto merupakan tulang punggung tim. Absenya mereka terbukti membuat Arema FC sedikit limbung. 

"Ketika mereka kembali ke tim, maka akan meningkatkan kekuatan kami," imbuhnya. 

3. Belum akan tambah pemain lokal

Tak Tambah Pemain, Milo Yakin Arema Lebih Kuat Putaran Kedua IDN Times/ Alfi Ramadana

Sementara itu, Milo mengakui sejauh ini belum ada rencana menambah pemain lokal. Namun ia tak menampik jika memerlukan beberapa perubahan. Meskipun dirinya menganggap pemain yang ada saat ini masih mencukupi untuk mengarungi putaran kedua. 

"Kami memiliki 30 pemain. Mereka semua punya kontrak. Tidak mungkin memutus begitu saja. Belum lagi pemain lain yang semisal kami inginkan juga memiliki kontrak dengan tim lain," imbuhnya. 

4. Kerja keras untuk putaran kedua

Tak Tambah Pemain, Milo Yakin Arema Lebih Kuat Putaran Kedua IDN Times/ Alfi Ramadana

Di sisi lain, Milo mengakui bahwa putaran kedua akan lebih sulit. Untuk itu, perlu kerja keras dan keseriusan. Ia percaya Arema FC bisa meraih hasil lebih baik di putaran kedua. 

"Kami harus bekerja keras untuk itu dan kami percaya bisa mendapat hasil lebih baik," tandasnya. 

Baca Juga: Tahan Imbang Arema FC, Bambang Nurdiansyah Bangga 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya