Comscore Tracker

Sylvano Comvalius Tak Sabar Nantikan Duel dengan Mantan Tim 

Akan menjadi comeback pertamanya ke Bali

Malang, IDN Times - Duel antara Arema FC menjamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (24/8) akan terasa spesial bagi striker Arema FC, Sylvano Comvalius. Laga tersebut akan menjadi comeback pertamanya ke kandang Bali United usai hengkang dari tim Serdadu Tridatu musim 2017 lalu. Bahkan saat itu Sylvano Comvalius mampu keluar sebagai top skor Liga 1 dengan torehan 38 gol. Jumlah tersebut berhasil memecahkan rekor gol terbanyak semusim milik Peri Sandria. 

1. Tak sabar lawan Bali United

Sylvano Comvalius Tak Sabar Nantikan Duel dengan Mantan Tim IDN Times/ Alfi Ramadana

Pemain asal Belanda itu juga mengakui sudah tak sabar menanti duel lawan Bali United. Ia mengakui bahwa laga tersebut akan sangat emosional bagi dirinya. Namun, dirinya sangat menantikan momen tersebut. 

"Ini laga spesial tetapi juga sangat penting buat saya. Kami akan menghadapi pemuncak klasemen," paparnya. 

2. Jadi laga menarik

Sylvano Comvalius Tak Sabar Nantikan Duel dengan Mantan Tim IDN Times/ Alfi Ramadana

Sylvano sendiri sejauh ini sudah mulai nyetel dengan permainan Arema FC. Meskipun beberapa kali penampilanya belum maksimal, namun peran Sylvano sejauh ini cukup krusial mengisi lini depan Arema FC. Apalagi tim Singo Edan masih belum bisa menurunkan Dedik Setiawan yang masih mengalami cedera. 

"Saya senang bisa kembali lagi ke Bali dan melihat fans yang mencintai saya. Ini akan jadi laga yang menarik," sambungnya. 

3. Lupakan pertemanan demi tiga poin

Sylvano Comvalius Tak Sabar Nantikan Duel dengan Mantan Tim IDN Times/ Alfi Ramadama

Meskipun senang bisa kembali ke Bali, Comvalius tetap menyimpan ambisi untuk bisa membobol gawang mantan timnya tersebut. Ia mengakui bahwa kemenangan akan sangat penting bagi Arema FC sebagai upaya untuk terus menjaga posisi di papan atas. 

"Tentu saja saya akan melakukan yang terbaik untuk Arema FC. Saya punya banyak teman di Bali United. Tetapi pertandingan tetaplah pertandingan. Jadi sejenak saya harus melupakan pertemanan tersebut," jelasnya. 

Baca Juga: Sylvano Comvalius Enggan Pikirkan Kritikan pada Dirinya  

4. Pemain baru sudah mengerucut satu nama

Sylvano Comvalius Tak Sabar Nantikan Duel dengan Mantan Tim Instagram / @akahoshi_takafumi

Sementara itu, perburuan Arema FC terhadap suksesor Pavel Smolyachenko sudah mengerucut kepada satu nama. Satu nama yang dimaksud adalah Takafumi Akahoshi. Jika melihat postingan instagram story dari yang bersangkutan, dirinya tampak hendak berangkat menaiki pesawat. Meskipun tak menjelaskan secara detail tujuan dari perjalanan tersebut, namun penerbangan tersebut ditengarai akan menuju Indonesia. Meskipun sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen Arema FC mengenai hal itu. 

"Semoga saja pemain baru segera tiba dan bergabung dengan tim," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. 

Baca Juga: Cetak Brace, Dedik Setiawan Justru Puji Penampilan Comvalius 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You