Lepas Nur Hardianto dan Kayame, Arema FC Sudah Dapatkan Penggantinya  

Slot pemain lokal Arema FC sudah penuh

Malang, IDN Times - Arema FC kembali melepas dua pemain tambahan setelah sebelumnya melepas sepuluh pemain. Pemain yang dipastikan tak lagi berkostum Arema FC tersebut adalah striker Ahmad Nur Hardianto dan Riky Kayame. Keduanya sudah berpamitan kepada manajemen Arema FC dan sudah bernegosiasi dengan klub lain. 

1. Cari suasana baru

Lepas Nur Hardianto dan Kayame, Arema FC Sudah Dapatkan Penggantinya  Madura United gagal meredam Arema FC dan harus tumbang dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (8/11/2019). IDN Times/ Alfi Ramadana

Saat dikonfirmasi, General Manager Arema FC Ruddy Widodo membenarkan kabar tersebut. Keduanya memang tak lagi menjadi bagian dari Arema FC. Meskipun sebenarnya tim Singo Edan berupaya memperpanjang kontrak Nur Hardianto. Namun, yang bersangkutan berkeinginan mencoba peruntungan baru. 

"Sebenarnya dia (Hardianto) masuk proyeksi kami musim depan. Tetapi yang bersangkutan mengakui ingin mencari pengalaman baru. Jadi kami tidak bisa menahan," terang Ruddy Widodo, Selasa (7/1). 

2. Gabung Bhayangkara FC

Lepas Nur Hardianto dan Kayame, Arema FC Sudah Dapatkan Penggantinya  Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto (kanan rompi hitam) akan kembali jadi tumpuan saat menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Senin (28/10/2019). IDN Times/ Alfi Ramadana

Setelah tak lagi berkostum Arema FC musim depan, Ahmad Nur Hardianto dikabarkan bergabung dengan Bhayangkara FC. Meskipun tak memberikan keterangan secara rinci, namun Ruddy Widodo tak menampik terkait hal tersebut. Ia menyebut bahwa sang pemain sudah berkomunikasi dengan tim tersebut. 

"Kabarnya dia memang ke Bhayangkara FC," tambahnya. 

Baca Juga: Arema FC Resmi Melepas Sembilan Pemain, Siapa Saja Mereka? 

3. Resmi datangkan Ganjar Mukti

Lepas Nur Hardianto dan Kayame, Arema FC Sudah Dapatkan Penggantinya  General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menilai KLB merupakan awal yang baru bagi PSSI. IDN Times/ Alfi Ramadana

Sementara itu, meskipun ditinggal dua pemain, Arema FC juga kedangan dua penggawa lokal baru. Satu nama baru merupakan mantan pemain PSIS Semarang, Ganjar Mukti. Pemain yang bisa bermain sebagai stoper maupun bek kanan itu diproyeksikan menggantikan Ricky Ohorella. 

"Pemain-pemain yang datang ini merupakan rekomendasi dari tim pelatih," tambah Ruddy. 

4. Kuota lokal sudah lengkap

Lepas Nur Hardianto dan Kayame, Arema FC Sudah Dapatkan Penggantinya  Muhammad Rafli salat satu aset Arema FC di sektor tengah. IDN Times/ Alfi Ramadana

Meskipun kembali kehilangan dua pemain, saat ini manajemen Arema FC sudah memiliki penggantinya. Saat ini Arema FC sudah selesai untuk pemain lokal. Namun, jika nanti pelatih masih memerlukan tambahan pemain, maka bukan tidak mungkin manajemen bakal mencari tambahan pemain. 

Baca Juga: Arema FC Dikabarkan Sudah Menjalin Kesepakatan dengan Delapan Pemain

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya