Comscore Tracker

Jalan Tiga Laga Tandang, Sylvano Comvalius Kembali Ingin Cetak Gol 

Sylvano baru mengoleksi 5 gol

Malang, IDN Times - Penampilan striker Arema FC, Sylvano Comvalius mengalami peningkatan pada laga terakhir. Pemain asal Belanda tersebut berhasil kembali mencetak gol pada laga terakhir menghadapi PSM Makassar. Gol tersebut membuat mantan striker Bali United itu kini sudah mengoleksi 5 gol bersama Arema FC. Jumlah tersebut hanya kalah dari Dedik dengan 6 gol dan Makan Konate dengan 11 gol. 

1. Ingin kembali cetak gol

Jalan Tiga Laga Tandang, Sylvano Comvalius Kembali Ingin Cetak Gol IDN Times/ Alfi Ramadana

Usai kembali mencetak gol, pemain 31 tahun tersebut kini ingin meneruskan tren positif itu. Terutama dalam tiga laga away yang akan dijalani Arema FC. Meskipun terbilang berat, tak menutup kemungkinan bagi Sylvano untuk bisa kembali menambah pundi golnya. Apalagi saat ini Arema FC sudah kembali diperkuat Dedik Setiawan dan Johan Ahmat Farizie. 

"Sebenarnya tidak terlalu penting siapa yang mencetak gol. Terpenting adalah kami mendapatkan hasil yang bagus," ucapnya Selasa (15/10). 

2. Yakin teruskan tren kemenangan

Jalan Tiga Laga Tandang, Sylvano Comvalius Kembali Ingin Cetak Gol IDN Times/ Alfi Ramadana

Setelah meraih dua kemenangan beruntun, Arema FC memang dihadapkan pada tiga laga away berat. Namuan, Sylvano menilai bahwa Arema FC dalam situasi yang sangat baik saat ini. Ia meyakini tim Singo Edan bisa meneruskan tren kemenangan yang sudah diukir saat menyambangi markas PSM Makassar, Persipura dan Tira Persikabo. 

"Tiga laga ini sangat sulit buat kami. Semua tahu hanya ada satu tim yang bisa menang di Makassar. Ini pasti tidak mudah buat kami," tambahnya. 

3. Tak kaget jadwal padat

Jalan Tiga Laga Tandang, Sylvano Comvalius Kembali Ingin Cetak Gol IDN Times/ Alfi Ramadana

Di sisi lain, Sylvano mengakui tak kaget dengan seringnya perubahan jadwal di Indonesia. Apalagi dengan jadwal padat yang terjadi pada musim ini. Baginya saat ini yang terpenting adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa meraih hasil maksimal disetiap laga. 

"Ini bukan hal baru. Saat di Bali United, perubahan jadwal dan regulasi juga biasa terjadi. Tetapi yang terpenting adalah bagaiman semua memahami ini. Terutama apa yang dirasakan oleh pemain," sambungnya. 

Baca Juga: Sylvano Comvalius Tak Sabar Nantikan Duel dengan Mantan Tim 

4. Coba dapatkan poin sebanyak-banyaknya

Jalan Tiga Laga Tandang, Sylvano Comvalius Kembali Ingin Cetak Gol IDN Times/ Alfi Ramadana

Bukan pekerjaan mudah bagi Arema FC untuk bisa mendapatkan poin saat laga away. Apalagi Arema FC tak punya banyak waktu. Namun demikian, Sylvano Comvalius tak mau memusingkan hal itu. Sebagai pemain professional dirinya berupaya untuk bisa mendapat poin semaksimal mungkin. 

"Tiga laga dalam 12 hari tentu sangat berat. Tetapi sebagai professional kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mengejar poin sebanyak-banyaknya," tandasnya. 

Baca Juga: Akhiri Paceklik Gol, Sylvano Comvalius Mengaku Bahagia 

Topic:

  • Alfi Ramadana
  • Faiz Nashrillah

Just For You