Dikenalkan PSIS, Arema FC Sebut Fortes Masih Punya Kontrak

Kontrak Fortes di Arema FC habis akhir April

Malang, IDN Times - Manajemen Arema FC akhirnya angkat bicara mengenai Carlos Fortes. Manajemen tim Singo Edan menyayangkan keputusan Carlos Fortes yang menyalahi aturan kerjasama dengan manajemen tim Singo Edan. Pasalnya dalam kontrak yang sudah disepakati, Carlos Fortes seharusnya masih menjadi bagian dari Arema FC hingga 31 April 2022 mendatang. 

1. Masih punya kontrak sebulan

Dikenalkan PSIS, Arema FC Sebut Fortes Masih Punya KontrakCarlos Fortes merayakan gol pertamanya untuk Arema FC ke gawang Persipura. Instagram/aremafcofficial

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa manajemen memang belum memutuskan nasib pemain meskipun kompetisi sudah berakhir. Manajemen masih menunggu laporan dari tim pelatih terlebih dahulu. Setelah itu baru akan ada pembicaraan dengan pemain untuk musim baru. 


"Tentu kami sangat menyayangkan atas apa yang dilakukan oleh Carlos Fortes," ungkapnya, Jumat (1/4/2022). 

Baca Juga: Tinggalkan Arema FC, Carlos Fortes ke PSIS Semarang 

2. Terbuka untuk bicara

Dikenalkan PSIS, Arema FC Sebut Fortes Masih Punya KontrakCarlos Fortes usai mencetak gol kedua saat menghadapi Persela Lamongan. Instagram/aremafcofficial

Sudarmaji menambahkan bahwa, manajemen Arema FC sendiri terbuka seandainya ada pemain yang ingin mengakhiri kontrak lebih cepat. Namun pihaknya menilai akan lebih bijak bila setiap keputusan dibicarakan lebih dulu dengan manajemen.

"Jika memang ada keinginan pribadi Fortes untuk mengakhiri kontraknya dengan Arema FC saya rasa akan lebih baik jika dibicarakan terlebih dahulu," imbuhnya. 

3. Manajemen masih inventarisasi kebutuhan tim

Dikenalkan PSIS, Arema FC Sebut Fortes Masih Punya KontrakMedia Officer Arema FC, Sudarmaji tak mempermasalahkan pemindahan venue. IDN Times/ Alfi Ramadana

Saat ini, manajemen Arema FC tengah dalam masa inventarisasi kebutuhan tim untuk menyambut kompetisi Liga 1 2022 yang rencananya akan digulirkan pada Juli mendatang. Melihat rentang waktu tersebut, maka pertengahan April menjadi waktu yang ideal untuk melakukan persiapan tim.

"Artinya Arema FC punya opsi priroritas terlebih dahulu sebelum kemudian membicarakan masa depan pemain," tandasnya. 

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya