5 Toko Perlengkapan Badminton di Surabaya, Kualitas Terbaik

Terbaik dan terlengkap

Badminton merupakan salah satu olahraga yang menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, cabang olahraga ini kerap melahirkan atlet profesional yang berprestasi dalam kejuaraan Internasional. Oleh sebab itu, toko olahraga yang menjual perlengkapan badminton akan selalu dicari, termasuk oleh masyarakat Surabaya.

Berikut ini ada 5 rekomendasi toko pelengkapan badminton yang ada di Surabaya. Kamu akan mendapatkan segala keperluan untuk bermain badminton dengan kualitas barang yang terbaik.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lapangan Badminton di Jakarta Utara, Lengkap!

1. Rajawali Sport

5 Toko Perlengkapan Badminton di Surabaya, Kualitas TerbaikRajawali Sport (instagram.com/rajawalisport_sby)

Rajawali Sport menjadi salah satu toko yang menjual perlengkapan badminton terlengkap di Surabaya. Toko ini berlokasi di Jalan Barata Jaya Nomor 40, Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Produk yang dijual di antaranya ada sepatu badminton Yonex Aerus X dengan harga Rp2 jutaan, raket badminton Yonex Astrox Lite 43 I Original seharga Rp500 ribuan dan tas raket seharga Rp1,5 jutaan.

Selain itu, Rajawali Sport juga menyediakan shuttlecock, deker, jersey badminton, celana badminton dan air badminton. Kamu juga bisa ganti senar raket di tempat ini. Rajawali Sport buka setiap hari Senin sampai Sabtu, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

2. Toko Juara Sport

5 Toko Perlengkapan Badminton di Surabaya, Kualitas TerbaikToko Juara Sport (instagram.com/juarasport_surabaya)

Juara Sport menyediakan raket badminton dengan type dan harga yang bermacam-macam. Di antaranya ada raket hundred, raket yonex, raket apacs, raket felet dan raket Li-Ning. Harga tiap masing-masing raket tersebut dibanderol kisaran harga Rp200 ribuan hingga Rp2,5 jutaan.

Toko Juara Sport berlokasi di Jalan Ahmad Yani No.146 - 148 Masuk Komplek, Bulog, Kecamatan Gayungan, Surabaya. Toko ini buka tiap hari Senin sampai Sabtu, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Selain raket badminton, Toko Juara Sport juga menjual sepatu olahraga, raket tenis, tas badminton, celana badminton, kaos kaki, kaos badminton dan perlengkapan olahraga lainnya.

3. Panoraya Sport

5 Toko Perlengkapan Badminton di Surabaya, Kualitas TerbaikPanoraya Sport (instagram.com/panoraya_sport)

Panoraya Sport merupakan toko perlengkapan badminton yang berlokasi di Jalan Jojoran I Blk. L Nomor 20-22, Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Toko ini buka setiap hari Senin sampai Jumat dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB dan hari Sabtu dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Kamu mendapatkan harga grosir untuk pembelian dalam jumlah besar.

Perlengkapan badminton yang dijual meliputi jersey, raket, shuttlecock, sepatu badminton, senar badminton, tas dan jaket badminton. Untuk jerseynya kamu bisa request desain sablon sesuai selera. Kamu juga boleh mebawa baju sendiri untuk disablon di Panoraya Sport.

4. Olympic Sport

5 Toko Perlengkapan Badminton di Surabaya, Kualitas TerbaikOlympic Sport (instagram.com/olympic_sport_sby)

Olympic Sport menyediakan raket dengan merek Yonex Arcsaber7Pro JP, Astrox88Pro, Astrox100ZZ kurenai, Astrox100ZZ kurenai, Fortius11 Quick dan masih banyak lagi. Olympic Sport berlokasi di Pertokoan Darmo Park II, Jalan Mayjen Sungkono No.9, Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuhpakis, Surabaya. Untuk bertanya mengenai ketersediaan barang dan harga, kamu bisa menghubungi ke Whatsapp ‪083833215572‬.

Olympic Sport buka setiap hari Senin hingga Sabtu, dari pukul 10.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB. Olypic Sport juga menjual jersey badminton, celana badminton, tas badminton, sepatu, shuttlecock, senar dan segala macam perlengkapan badminton lainnya. Kamu juga bisa beli sepatu sepak bola dan sepatu futsal di tempat ini.

5. Brawijaya Sport

5 Toko Perlengkapan Badminton di Surabaya, Kualitas TerbaikBrawijaya Sport (instagram.com/brawijayasportsby)

Brawijaya Sport menyediakan raket badminton dengan harga mulai dari Rp100 ribu saja. Selain itu, Brawijaya Sport menjual aneka keperluan olahraga, seperti perlengkapan sepak bola, tenis, tenis meja, badminton dan sebagainya. Di toko yang berlokasi di Jalan Kesatrian Samping Nomor 1, Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Surabaya ini juga menyediakan sediakan senar raket, sepatu untuk segala jenis olahraga, tas untuk olahraga dan botol minum saat olahraga.

Kamu bisa beli kaos olagaraga di Brawijaya Sport yang cocok dipakai saat bermain tenis, badminton, gym, jogging, basket dan ketika melakukan olahraga lainnya. Harga kaos olahraga tersebut dibanderol kisaran Rp119 ribu. Brawijaya Sport buka setiap hari, dari pukul Senin sampai Sabtu, dari pukul 09.30 WIB hingga 17.30 WIB.

Itulah tadi deretan toko olahraga yang menjual perlengkapan badminton di Surabaya. Di toko tersebut kamu akan mendapatkan raket dengan kualitas terbaik serta senar yang tidak mudah putus.

Baca Juga: 5 Cara Memegang Raket Badminton, yang Mana Andalanmu?

M. Imron fauzi Photo Community Writer M. Imron fauzi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya