Comscore Tracker

Mario Aji, Pembalap Magetan yang Potensial

Sing banter, cah!

Surabaya, IDN Times - Pembalap asal Magetan, Jawa Timur (Jatim), Mario Suryo Aji tampak menunjukkan tajinya di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pada babak kualifikasi Moto3, Mario mencatatkan waktu 1 menit 4,567 detik. Dia pun akan memulai balapan dari posisi ketiga pada Minggu (20/3/2022).

1. Mario dapat semangat dan doa dari Khofifah

Mario Aji, Pembalap Magetan yang PotensialMario Aji (motogp.com)

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa tak henti-hentinya memberikan semangat kepada Rider Honda Team Asia tersebut. Bahkan, gubernur kelahiran Surabaya ini meminta seluruh masyarakat mendoakan Mario agar dapat menyelesaikan balapan dengan baik serta naik podium.

"Bismillah semangat terus Mario," tulisnya di Instagram @khofifah.ip, Minggu (20/3/2022). "Mohon doanya untuk Mario Aji di Race Moto3 GP bisa naik podium dan lagu Indonesia berkumandang," dia menambahkan.

Baca Juga: Mario Aji Lambaikan Tangan ke Penonton Setelah Naik Pole Position

2. Nilai ada peningkatan dari Mario

Mario Aji, Pembalap Magetan yang PotensialMario Aji (instagram.com/mariosuryoaj1)

Sehari sebelumnya, mantan Menteri Sosial (Mensos) tersebut, juga mengunggah seputar Mario Aji. Dia sangat bangga dengan penampilan Mario. Khofifah menyebut kalau pembalap kelahiran 16 Maret 2004 itu terus mengalami peningkatan kualitas.

"Performance Mario Aji dengan motornya terus meningkat," ucap Khofifah.

3. Mario finish posisi ke-19 di Qatar

Mario Aji, Pembalap Magetan yang PotensialMario Aji dan Andi Gilang (motogp.com)

Sebelumnya, Mario Aji memulai balapan pada posisi ke-25 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (6/3/2022) lalu. Namun, pembalap muda ini berusaha keras untuk bisa menyelesaikan balapan. Hasilnya, Mario mampu finish di posisi ke-19. Artinya, Mario mampu naik enam peringkat. Tentunya harapan besar kini di pundak Mario saat mengaspal di Sirkuit Mandalika nanti.

Baca Juga: [BREAKING] Keren! Mario Suryo Aji Start Ketiga di Moto3 Mandalika

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya