Motor Vespa Milik Dendi Santoso Hilang Dicuri

Motor tersebut merupakan hadiah dari sang istri

Malang, IDN Times - Kejadian tidak mengenakkan terjadi pada winger kanan Arema FC, Dendi Santoso. Ia harus kehilangan motor Vespa LX 125 dengan nomor polisi N 4425 ABO. Motor tersebut hilang setelah dicuri oleh orang tak bertanggung jawab.

Dendi Santoso sendiri telah memposting kehilangan motor Vespa warna kuning ini di akun Instagramnya, @dendisantoso. Ia meminta bantuan dari netizen agar membantu memviralkan kejadian tersebut supaya motor kesayangannya segera ditemukan.

1. Kronologi motor Dendi Santoso hilang dicuri oleh maling

Motor Vespa Milik Dendi Santoso Hilang DicuriMotor Dendi Santoso yang hilang. (Instagram/@dendisantoso)

Kejadian ini sendiri bermula saat motor Vespa warna kuning tersebut dipinjam salah satu kawan Dendi pada Minggu (28/05/2023). Motor tersebut lantas dibawa ke Jalan Kebon Jeruk di Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Motor itu lalu disimpan di dalam garasi dengan kondisi setir terkunci.

Namun, tiba-tiba keesokan harinya atau lebih tepatnya pada Senin (29/05/2023) motor matic itu hilang. Kemungkinan motor milim Dendi raib pada Senin dini hari saat seisi rumah telah terlelap. Tentu saja kejadian ini membuat kawan Dendi Santoso panik dan segera menghubungi pemain 33 tahun tersebut.

Ia lalu memerintahkan kawannya tersebut untuk segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polresta Malang Kota. Sehingga kasus pencurian ini segera ditangani oleh pihak kepolisian dan motor tersebut bisa segera ditemukan.

Baca Juga: 10 Fakta Dendi Santoso, Winger yang Setia Membela Arema

2. Dendi sangat menyayangi motor tersebut karena hadiah dari istrinya

Motor Vespa Milik Dendi Santoso Hilang DicuriDendi Santoso dan istrinya, Vivi Rezky Dirgayatri Nugraheni. (Instagram/@dendisantoso)

Dendi Santoso sendiri merasa sangat kehilangan dengan motor tersebut. Ia mengungkapkan kalau motor tersebut adalah hadiah dari sang istri, Vivi Rezky Dirgayatri Nugraheni. Oleh karena itu, ia berharap motor tersebut segera ditemukan karena memiliki nilai historis tersendiri.

"Soalnya vespa ini kado dari istri saya. Jadi kalau ada yang menemukan tolong hubungi nomor 0822 3337 0341," terangnya pada Selasa (30/05/2023).

Dendi sendiri mendapatkan informasi kalau ada CCTV dari warga yang melihat motor Vespa tersebut terlihat melintas di daerah Singosari. Motor tersebut terlihat melintasi pada Senin pagi ke arah utara atau menuju Lawang dan Pasuruan.

3. Kasatreskrim Polres Malang akan segera mengusut kasus tersebut

Motor Vespa Milik Dendi Santoso Hilang DicuriKasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Bayu Febrianto Prayoga. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Bayu Febrianto Prayoga saat dikonfirmasi terkait pencurian motor milik Dendi Santoso mengatakan akan mengecek terlebih dahulu kasus tersebut. Pasalnya ada banyak laporan kasus kehilangan kendaraan di Kota Malang. "Saya akan cek terlebih dahulu, mohon bersabar," ucapnya saat dihubungi via WhatsApp.

Ia belum mau berkomentar banyak karena anggotanya masih mengumpulkan data-data terkait pencurian tersebut. Sehingga ia dan jajarannya bisa segera menangkap sosok yang menggasak Vespa berwarna kuning tersebut.

Baca Juga: Gol Dendi Santoso Paksa Persib Bandung Gigit Jari

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan untuk merajut keabadian. Dengan menulis kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu adalah 2 unsur yang saling tarik menarik membentuk sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya