Comscore Tracker

Tabrak Truk Parkir, Warga Surabaya Tewas di Sampang 

Ia diduga mengantuk

Sampang - Sahlan warga Kota Surabaya tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Sampang, Kamis pagi, (11/7). Pria 50 tahun asal Sidotopo Kenjeran itu tewas karena menabrak truk fuso yang diparkir di tepi Jalan Jaksa Agung Suprapto.

1. Sahlan diduga mengantuk

Tabrak Truk Parkir, Warga Surabaya Tewas di Sampang Ilustrasi/Sukma Shakti/IDN Times

Melihat waktu kejadian jam enam pagi, nahas yang dialami Sahlan diduga karena ia mengantuk. Ia diduga melakukan perjalanan ke Madura sejak subuh agar tiba sepagi mungkin ke tujuan. Di tengah jalan ia terlelap sehingga tak sadar bahwa lajur yang dipilih lurus dengan truk Fuso yang diparkir. "Sepertinya korban ngantuk," kata Rian, warga di sekitar TKP.

2. Tewas di lokasi kejadian

Tabrak Truk Parkir, Warga Surabaya Tewas di Sampang IDN Times/Musthofa Aldo

Dalam kondisi tersebut, motor Honda Supra berkode L 2363 NZ yang dinaiki Sahlan pun menghantam sudut bak Fuso. Ia pun tewas di lokasi. "Truk itu dikemudikan oleh Sukoyo (59) warga Gresik. Menurut saksi, korban kemungkinan ngantuk, sehingga menabrak truk dari belakang," kata Kasat Lantas Polres Sampang AKP Acmadi.

3. Jenazah korban dibawa keluarga

Tabrak Truk Parkir, Warga Surabaya Tewas di Sampang Ilustrasi jenazah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Tak lama setelah tabrakan tunggal itu, kata Achmadi, jenazah korban dijemput oleh keluarganya. Adapun, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Sampang.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Kertosono, Satu Penumpang Tewas Terbakar

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You