Paru-paru Perempuan yang Tewas di Hotel Surabaya Terisi Air

Polisi masih melakukan penyelidikan

Surabaya, IDN Times - Tim medis RSUD Dr Soetomo melalui Polsek Sawahan Surabaya menyebut paru-paru mayat perempuan yang ditemukan di sebuah kamar salah satu Hotel di Surabaya pada Rabu (1/6/2022) lalu, terisi air. Hasil otopsi lengkap mayat perempuan berinisial S (46) masih belum keluar.

1. Hasil visum belum keluar

Paru-paru Perempuan yang Tewas di Hotel Surabaya Terisi AirIlustrasi jenazah. (eastidahonews.com)

Kapolsek Sawahan Surabaya, Kompol Risky Fardian mengatakan, sejauh ini tim medis sedang melakukan otopsi terhadap jenazah S. Sehingga, hasil visum pun masih belum keluar.

"Hasilnya belum keluar, tapi mereka sempat jelaskan kalau diduga korban mati lemas," ujar Risky saat dihubungi media, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: Wanita Tak Berbusana Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Hotel

2. Paru-paru korban terisi air

Paru-paru Perempuan yang Tewas di Hotel Surabaya Terisi Airpixabay.com

Tim medis menyebut, ada air di dalam paru-paru korban. Meski begitu, hal tersebut belum bisa dijadikan patokan penyebab meninggalnya S.

"Ada air dalam paru-parunya. Tapi itu belum hasil akhir. Masih menunggu dari tim medis," jelasnya.

3. Polisi buru teman laki-laki korban

Paru-paru Perempuan yang Tewas di Hotel Surabaya Terisi AirIDN Times/Arief Rahmat

Polisi kini terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian S. Polisi juga tengah mencari seorang pria yang diduga bersama korban sebelum korban ditemukan meninggal.

"Untuk perkembangan sementara masih kita cari identitas pria teman wanita tersebut," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan berinisial S ditemukan meninggal dunia di kamar hotel yang berada di jalan Pasar Kembang Surabaya pada Rabu (1/6/2022). S ditemukan tengkurap di kamar mandi hotel dengan kepala terendam di bak mandi.

Dari keterangan polisi, S sebelumya chek in bersama seorang pria. Berdasarkan rekaman CCTV hotel, pria tersebut terlihat menggunakan masker, jaket dan topi.

Baca Juga: 46 Hotel di Surabaya Gunakan Produk UMKM

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya