Jalan Gubernur Suryo Ditutup Ada Upacara Bendera, Bisa Lewat Sini

Ditutup jam 6 pagi dan jam 3 sore

Surabaya, IDN Times - Jalan Gubernur Suryo di Depan Gedung Grahadi Surabaya, ditutup menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77, Rabu (17/8/2022) besok. Sejumlah ruas jalan pun dialihkan.

1. Hindari jalan Gubernur Suryo

Jalan Gubernur Suryo Ditutup Ada Upacara Bendera, Bisa Lewat SiniDua sisi Jalan Yos Sudarso dari arah Jalan Pemuda dan Jalan Gubernur Suryo. IDN Times/Fitria Madia

Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Muhammad Suud  membenarkan penutupan tersebut. Ia pun menghimbau agar masyatakat menghindari jalan Gubernur Suryo pada Peringatan HUT RI Ke-77 besok, Rabu (17/8/202).

"Hindari Jalan Gubernur Suryo sedang ada kegiatan upacara kemerdekaan," ujar Suud saat dikonfirmasi IDN Times, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: Tersambar Kereta Api, Pria di Surabaya Terpental 200 Meter

2. Jalan ditutup puku 6 pagi dan 3 sore

Jalan Gubernur Suryo Ditutup Ada Upacara Bendera, Bisa Lewat SiniJalan Tunjungan/ Instagram @eventsuroboyo

Suud mengatakan penutupan jalan Gubernur Suryo akan ditutup pukul 06.00. Penutupan dilakukan saat upacara pengibaran bendera berlangsung.

"Dan sore hari, penurunan bendera mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai," jela Suud.

Baca Juga: Ketiga Kalinya, PN Surabaya Menyidangkan Permohonan Nikah Beda Agama

3. Polisi lakukan pengalaman lalu lintas

Jalan Gubernur Suryo Ditutup Ada Upacara Bendera, Bisa Lewat SiniDua sisi Jalan Yos Sudarso dari arah Jalan Pemuda dan Jalan Gubernur Suryo. IDN Times/Fitria Madia

Karena penutupan jalan tersebut, pihaknya melakukan pengalihan lalu lintas. Setidaknya ada empat ruas jalan yang dilakukan pengalihan.

Arus lalu lintas dari Jalan Tunjungan dialihkan menuju Jalan Embong Malang. Kemudian arus lalu lintas dari Jalan Simpang Dukuh menuju Gubernur Suryo ditutup dan dialihkan ke Jalan Genteng Kali.

Arus lalu lintas dari Jalan Basrah menuju Jalan Gubernur Suryo ditutup dan dilurusukan menuju Jalan Embong Malang. Kemudian Jalan Basrah menuju jalan Taman Apsari ditutup dan dilurusukan menuju Jalan Embong Malang.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya