Bonita Asal Sidoarjo Meninggal saat Nonton Persebaya vs Bali United

Turut berduka bolo

Surabaya, IDN Times - Bonek wanita (Bonita) asal Balongbendo, Sidoarjo berinisial V (24) meninggal dunia saat nonton laga Persebaya vs Bali United, Minggu (28/5/2023). Ia sempat dilarikan ke rumah sakit namun tak tertolong. 

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat membenarkan hal ini. Awalnya, pada babak ke 1 pertandingan yakni pulul 16.15 WIB, ambulance PMI mendengar ada kabar perempuan pingsan di tribun aras. 

"Ambulance PMI yang standby di Gate 19 mendapatkan laporan dari suporter bahwasannya terdapat penonton yang pingsan di tribun paling atas," ujarnya, Senin (29/5/2023). 

Petugas pun langsung datang dan mengevakuasi V menggunakan ambulance. V kemudian dilarikan ke RSI Darus Syifa' Benowo. Sayangnya, saat di RS V dinyatakan meninggal dunia. 

"V dinyatakan meninggal dunia dari pihak RS, pukul 17:05 WIB," jelasnya. 

Buyung tak menyebut pasti penyebab kematian V. Pihak keluarga juga menolak untuk proses visum dan selanjutnya V dibawa ke Rumah Duka menggunakan ambulance Bonek Disaster Respon Team (BDRT). 

Saat ditanya apakah korban menderita asma, Buyung tidak bisa menjawab. "Kalau itu mungkin bisa ditanyakan ke pihak RS Darus Syifa nya ya," pungkas dia. 

Baca Juga: Persebaya Libas Bali United 3-1, Pemain Baru Moncer

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya