Comscore Tracker

Jatim Park Luncurkan 16 Angkutan Antar Jemput Gratis Bagi Pengunjung

Program antar jemput gratis wisatawan Kota Batu

Kota Batu, IDN Times - Jatim Park (JTP) Group tingkatkan pelayanan bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke wahana wisata di Kota Batu. Seperti yang diketahui, Kota Batu sedang menjadi primadona wisata dengan adanya tempat wisata JTP 1, JTP 2, JTP 3, Museum Angkut, hingga berbagai wisata alam menarik.

Untuk meningkatkan kualitasnya, JTP Group meluncurkan program antar jemput gratis bagi pengunjung Jatim Park pada Jum'at (16/11) siang. Peresmian itu langsung dilakukan oleh Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

Baca Juga: Angin Kencang di Kota Batu, BPBD Imbau Warga Waspadai Pohon Tumbang

1. Guna memberi pelayanan terbaik

Jatim Park Luncurkan 16 Angkutan Antar Jemput Gratis Bagi PengunjungIDN Times/Habil Misbachul

Direktur Utama (Dirut) Jatimpark 3, Suryo Widodo, menyampaikan tujuan dari hadirnya angkutan gratis ini untuk memudahkan masyakat, khusunya para wisatawan. "Ini semua untuk meningkatkan kualitas terbaik. Apalagi saat hari libur tingkat kemacetan tinggi, jadi Pemkot Batu pun akan terbantu dengan pengurangan kemacetan," terangnya.

2. Pemkot Batu beri apresiasi

Jatim Park Luncurkan 16 Angkutan Antar Jemput Gratis Bagi PengunjungIDN Times/Habil Misbachul

Di sisi lain, Dewanti Rumpoko menyampaikan dukungannya untuk program antar jemput gratis ini. "Saya berharap semua pihak terus mendukung pariwisata di Kota Batu. Dengan program antar jemput gratis ini, semoga wisatawan semakin mudah mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kota Batu," katanya.

3. 16 angkutan siap mengantarmu

Jatim Park Luncurkan 16 Angkutan Antar Jemput Gratis Bagi Pengunjungriobravola.com

Ada 16 angkutan yang akan beroprasi. Enam belas angkutan ini terdiri dari 2 bus mini, 1 Isuzu elf long size, 2 mobil Nissan Evalia, dan beberapa mobil angkutan layaknya angkutan umum. Sedangkan wilayah operasinya, akan ada di JTP 1, JTP 2, JTP 3 (Dino Park), dan Museum Angkut.

Jadi tunggu apalagi, segera susun rencanamu dan ajak teman-temanmu untuk menikmati liburan di Kota Apel ini.

Baca Juga: Banyak Pemilih Pemula, DPT Kota Batu Meningkat Signifikan

Topic:

  • Habil Misbacul Amal
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya