Korban Tertabrak Kereta di Margorejo Diduga Sakit Jiwa

Sudah diperingatkan tapimasih menyeberang

Surabaya, IDN Times - Masyarakat masih dibuat ngeri dengan kecelakaan kereta api vs Pajero yang terjadi di perlintasan rel kereta api Pagesangan pada Minggu (21/10). Kini rel kereta api kembali merenggut satu nyawa. Seorang wanita diketahui menjadi korban terlindas kereta api di perlintasan rel kereta api Margorejo.

1. Identitas korban belum diketahui

Korban Tertabrak Kereta di Margorejo Diduga Sakit JiwaIDN Times/Fitria Madia

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara, pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan dengan korban seorang wanita sekitar pukul 19.00 WIB. Ketika pihaknya telah sampai di TKP, mayat tersebut ditemukan sudah terpisah dengan kepalanya.

"Kepalanya hancur terlindas kereta api. Jenis kelaminnya wanita berusia sekitar 25 tahun. Belum diketahui identitasnya," jelas Antara ketika dihubungi IDN Times, Senin (22/10).

2. Korban sudah diperingatkan

Korban Tertabrak Kereta di Margorejo Diduga Sakit JiwaIDN Times/Fitria Madia

Ketika IDN Times tiba di lokasi sekitar pukul 19.50 WIB, mayat korban telah dievakuasi.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Budi Nurtjahjo menuturkan bahwa saksi kejadian tersebut adalah seorang tukang tambal ban yang biasanya beroperasi tak jauh dari tempat kejadian.

"Kata tukang tambal ban itu dia sudah memperingatkan adanya kereta api mau melintas. Jarak tukang tambal ban dengan lokasi hanya 10 meter. Tapi wanita tersebut seperti tidak mendengarkan," terang Budi.

3. Diduga orang dengan gangguan jiwa

Korban Tertabrak Kereta di Margorejo Diduga Sakit JiwaIDN Times/Fitria Madia

Budi melanjutkan, wanita tanpa identitas itu diperkirakan seorang wanita dengan gangguan jiwa. Hal itu disimpulkan dari keterangan saksi yang juga mengatakan bahwa wanita tersebut sering berada di sekitar perlintasan rel kereta api yang telah ditutup permanen oleh Pemkot Surabaya tersebut.

"Mereka mengetahui mbak ini suka mondar mandir di sini padahal diingatkan. Saat ini jenazah dibawa ke RS Bhayangkara," tutup Budi.

Baca Juga: [BREAKING] Seorang Wanita di Surabaya Tewas Tertabrak Kereta 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya