Ketua Timses Jokowi, Machfud Arifin Target Suara 75 Persen di Jatim

Lawan yang sama diharapkan membawa hasil yang sama

Surabaya, IDN Times - Baru saja resmi menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jatim, Irjen Purn Machfud Arifin sudah memasang target tinggi untuk perolehan suara di Jatim. Hal ini ia sampaikan saat acara peresmian nama tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di kantor DPD PDIP Jatim, Rabu (19/9).

1. Targetkan suara hingga 75 persen

Ketua Timses Jokowi, Machfud Arifin Target Suara 75 Persen di JatimIDN Times/Fitria Madia

Machfud menuturkan, dengan tim kampanye yang akan ia pimpin, ia akan merebut perolehan suara hingga 75 persen untuk Jokowi-Ma'ruf di Jatim. Target ini ia pasang berdasarkan perolehan saat Pilpres tahun 2014 lalu. "Target suara kita tidak mau berandai-andai harapan saya bisa mencapai 65 sampai 75% di Jawa Timur," ucapnya yakin.

2. Yakin dengan tim yang ia miliki

Ketua Timses Jokowi, Machfud Arifin Target Suara 75 Persen di JatimIDN Times/Reza Iqbal

Machfud mengaku cukup puas terhadap tim yang ia miliki. Ia merasa setiap kalangan mulai dari tokoh agama hingga millennials telah terwakilkan dengan individu-individu yang ada pada tim tersebut.  "Kami akan membawa dengan seluruh komponen yang ada di Jawa Timur dan seluruh masyarakat di Jawa Timur, para Kyai, para ulama, para generasi muda, milenial, mahasiswa, dan bersama-sama kita akan mendorong Pak Jokowi memimpin kembali dua periode dengan Pak Ma'ruf Amin," tegasnya.

Baca Juga: Khofifah dan Emil Dardak Resmi Masuk Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf

3. Akan cermati evaluasi Pilpres 2014

Ketua Timses Jokowi, Machfud Arifin Target Suara 75 Persen di JatimIDN Times/Fitria Madia

Ia menambahkan bahwa timnya akan melakukan evaluasi secara mendalam terhadap hasil kampanye Pilpres 2014. Dengan lawan yang masih sama, Machfud optimis perolehan suara yang diraih relatif tidak jauh berbeda. "Kita berharap dari tahun yang lalu, tahun 2014. Kita tahu ini lawannya tetap yang itu dan ada perbedaan sedikit. Mudah-mudahan bisa mencapai 65 sampai 75 persen di Jawa Timur," harapnya.

Baca Juga: Resmi! Mantan Kapolda Jatim Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi Ma'ruf

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya