Bejat! Pria di Tulungagung Ini 5 Kali Perkosa Anak Tirinya

Usia korban masih di bawah umur

Tulungagung, IDN Times - Perbuatan yang dilakukan oleh MT (43), warga Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung ini sangat tidak patut dicontoh. Pria ini tega menyetubuhi anak tirinya yang masih berusia di bawah umur. Pihak keluarga yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan tersangka ke polisi. Kini tersangka terpaksa merasakan dinginnya lantai sel untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

1. Terungkap setelah ibu korban temukan hal ini

Bejat! Pria di Tulungagung Ini 5 Kali Perkosa Anak TirinyaIstimewa

Kasi Humas Polres Tulungagung , Iptu Mohamad Anshori mengatakan aksi tersangka ini terbongkar saat istrinya memergoki korban sedang melakukan masturbasi di kamar. Korban yang masih berusia 12 tahun kemudian ditanya oleh ibunya siapa yang mengajari hal tersebut. Korban lalu mengaku telah lima kali disetubuhi oleh ayah tirinya. "Mendengar pengakuan tersebut ibu korban tidak terima dan langsung melaporkan tersangka ke pihak berwajib," ujarnya, Jumat (20/05/2022).

Baca Juga: Dua Orang di Tulungagung Edarkan Uang Palsu Puluhan Juta

2. Tersangka manfaatkan kondisi rumah sepi saat beraksi

Bejat! Pria di Tulungagung Ini 5 Kali Perkosa Anak TirinyaIstimewa

Polisi lalu menangkap tersangka kemarin malam dan langsung melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tersebut, tersangka mengakui semua perbuatan bejat tersebut. Tersangka pertama kali menyetubuhi korban pada tahun 2019 lalu saat kondisi rumah sedang sepi. Terakhir kali tersangka melakukan tindakan tak senonoh pada 13 Mei lalu. "Tersangka selalu memanfaatkan kondisi rumah yang sepi saat menjalankan aksinya," tuturnya.

3. Tersangka juga mengancam korban

Bejat! Pria di Tulungagung Ini 5 Kali Perkosa Anak TirinyaMapolres Tulungagung. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Tersangka juga mengiming-imingi korban untuk mau menuruti hawa nafsunya. Korban dijanjikan akan dibelikan barang atau diberi uang jika mau menuruti kemauannya. Tak hanya itu, tersangka juga mengancam korban untuk tidak menceritakan perbuatannya ini. ”Tersangka sudah lima kali melakuka persetubuhan kepada korban," pungkasnya.

Baca Juga: Bocah Tulungagung Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya