Polisi Minta Pelaku Pembacok Terduga Pasangan Selingkuh Serahkan Diri

Identitas kedua pelaku sudah diketahui

Sidoarjo, IDN Times - Polresta Sidoarjo masih terus memburu dua terduga pelaku pembacokan di sebuah kamar kos di Dusun Balongpoh, Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Senin (29/7) lalu. Dalam kejadian itu, seorang pria berinsial MHR (37) asal Sedati dan perempuan NA (24) asal Waru luka parah dan bersimbah darah.

1. Pelaku diminta serahkan diri apabila tidak ingin ditindak tegas

Polisi Minta Pelaku Pembacok Terduga Pasangan Selingkuh Serahkan DiriIlustrasi penusukan. (IDN Times/Reza Iqbal Ghafari)

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pihaknya tidak segan untuk bertindak tegas terhadap pelaku. Polisi menyarankan kepada pelaku segera menyerahkan diri apabila tidak ingin ditindak tegas.

"Masih dalam pengejaran dan identitas sudah diketahui, agar serahkan diri secara baik-baik. Kalau tidak akan kita tindak dengan tegas ke mana pun mereka melarikan diri," ujar Zain kepada IDN Times, Rabu (31/7).

2. Diduga ada dua pelaku

Polisi Minta Pelaku Pembacok Terduga Pasangan Selingkuh Serahkan DiriIlustrasi (IDN Times/Reza Iqbal Ghafari)

 

Perwira dengan tiga melati emas ini menambahkan, berdasarkan keterangan saksi mata diduga ada dua orang pelaku pembacokan ini. Identitas keduanya juga sudah dikantongi polisi dan sekarang masih dalam pengejaran.

"Inisialnya S (27) dan K (37) asal Sampang, Madura," katanya

3. Korban sudah sadar minta dipindah ke RSUD Sidoarjo

Polisi Minta Pelaku Pembacok Terduga Pasangan Selingkuh Serahkan Diripixabay/rawpixel

 

Sementara untuk kedua korban, lanjut Zain, masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara dalam keadaan sadar. Tapi, korban perempuan, NA minta dipindahkan ke RSUD Sidoarjo dikarenakan biaya perawatan.

"Kondisi sadar dan yang perempuannya minta pindah ke RSUD sidoarjo karena masalah biaya. Rencana mau pakai dana Maskin (masyarakat miskin) dari Pemda Sidoarjo," terang Zain.

4. Ditemukan barang bukti celurit

Polisi Minta Pelaku Pembacok Terduga Pasangan Selingkuh Serahkan Diritheconversation.com

Zain juga menyampaikan, polisi mengamankan harang bukti di lokasi kejadian. Yaitu satu buah sarung celurit. Terkait dugaan sementara kasus ialah perselingkuhan. 

"Diduga korban selingkuh, kasus masih kami dalami," pungkas Zain.

Baca Juga: Dua Orang yang Dibacok di Sidoarjo Diduga Pasangan Selingkuh

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya