Comscore Tracker

Kecelakaan di Ahmad Yani Surabaya, Dua Orang Meninggal Dunia

Hati-hati di jalan rek!

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan A. Yani Surabaya, depan Jatim Expo (JX) International pukul 03.30 WIB, Minggu dini hari (23/2). Akibatnya dua orang meninggal dunia. Salah satu korban adalah Sandy Nayoan (29), warga Ngelom, Taman, Sidoarjo. Sedangkan satu korban berjenis kelamin perempuan belum diketahui identitasnya.

1. Bermula dari pengendara sepeda motor yang tabrak pejalan kaki

Kecelakaan di Ahmad Yani Surabaya, Dua Orang Meninggal DuniaIlustrasi kecelakaan motor. IDN Times/Mia Amalia

Berdasarkan informasi yang dihimpun IDN Times, kecelakaan bermula saat Sandy melaju dari Surabaya ke arah Sidoarjo. Diduga dia memacu motornya dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di depan JX International, ada seorang perempuan berusia sekitar 35 tahun menyeberang dari Barat ke Timur. Lantaran terlalu kencang, Sandy pun menabrak perempuan tersebut.

"Pengemudi dan sepeda motornya terpental dan menabrak taksi di depannya," ujar anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Aiptu Budhi dalam laporannya.

2. Pejalan kaki meninggal dunia di lokasi

Kecelakaan di Ahmad Yani Surabaya, Dua Orang Meninggal DuniaIlustrasi kecelakaan motor. IDN Times/Mia Amalia

Perempuan yang tertabrak seketika meninggal dunia di lokasi. Sedangkan Sandy sempat ditangani oleh petugas gabungan, yakni BPB Linmas, polisi dan PMI. Namun akhirnya, dia mengembuskan napas terakhir sesaat setelah mendapat perawatan di TKP.

"Keduanya dipastikan meninggal dunia," kata Budhi.

Baca Juga: Empat Motor Tabrakan Beruntun di Jombang, Satu Tewas

3. Seorang pengemudi taksi dimintai keterangan

Kecelakaan di Ahmad Yani Surabaya, Dua Orang Meninggal DuniaPolisi mengamankan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu dini hari (23/2). IDN Times/Dok. Istimewa

Kedua jenazah kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Polisi sudah meminta keterangan seorang pengemudi taksi bernama Beny Tambunan (42) untuk menghimpun data lengkap kronologi kecelakaan. Selain itu, Korps Bhayangkara juga sudah melakukan olah TKP.

"Memintakan Visum Et Repertum di RSUD dr Soetomo dan RS Bhayangkara Surabaya," pungkas Budhi.

Baca Juga: Terobos Lampu Merah Lalu Tabrak Motor, Ibu Rumah Tangga Tewas

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya