[BREAKING] 41 Pasien Positif Virus Corona di Jatim, 29 dari Surabaya

Blitar, kabupaten terbaru yang rawat pasien positif corona

Surabaya, IDN Times - Pasien positif virus corona atau covid-19 di Jawa Timur (Jatim) terus bertambah. Terbaru, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengumumkan ada 41 pasien positif virus yang pertama kali di Kota Wuhan, Hubei, Tiongkok itu. Data tersebut dihitung hingga data hingga Minggu petang (22/3), pukul 17.00 WIB.

"Posisi per hari ini positif 41 orang," ujarnya saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (22/3).

Dari data tersebut, artinya ada sebanyak 15 pasien baru positif virus corona. Sebelumnya hanya ada 26 yang positif. Rincian 15 pasien positif tambahan terbanyak masih dari Ibu Kota Jatim, Surabaya. Disusul Malang Raya, Sidoarjo, dan Kabupaten Blitar.

"Sembilan dari Surabaya, dua tambahan Sidoarjo, tiga tambahan Malang, satu tambahan di Kabupaten Blitar," kata Khofifah.

Sehingga total pasien positif virus corona di Surabaya 29 pasien, Malang Raya 5 pasien, Sidoarjo 3 pasien, Magetan 3 pasien, dan Kabupaten Blitar 1 pasien.

Lebih lanjut, pasien dalam pengawasan (PDP) jumlahnya juga terus bertambah. Hingga saat ini ada 88 PDP di Jatim. Sementara orang dalam pemantauan (ODP) 999 orang.

"Update hasil tracing, ODP 999, PDP 88," kata Khofifah.

Baca Juga: [BREAKING] Kasus Positif Corona di Jatim Melonjak Jadi 15 Orang

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya