Ari Lasso Doakan Prabowo Jadi Presiden di Konser Dewa 19  

Semoga ya Pak

Surabaya, IDN Times - Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto hadir ke konser Dewa 19 bertajuk 'A Night At The Orchestra' di Grand City Convention Hall Surabaya, Sabtu (20/5/2023). Dalam konser tersebut, Prabowo mendapatkan sapaan sekaligus doa khusus dari vokalis Dewa 19, Ari Lasso.

1. Prabowo didoakan jadi Presiden

Ari Lasso Doakan Prabowo Jadi Presiden di Konser Dewa 19  Tangkapan layar saat vokalis Dewa 19, Ari Lasso memberi sambutan ke Prabowo dalam konser di Surabaya. Dok. Istimewa.

Mulanya Ari Lasso berharap pria yang juga Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra tersebut menikmati sajian konser orkestra band legendaris asal Surabaya. Kemudian Ari Lasso secara khusus mendoakan Prabowo agar bisa menjadi Presiden selanjutnya pada 2024 mendatang.

"Mudah-mudahan Bapak Prabowo menikmati musik dari Dewa ya Pak, dan mudah-mudahan menjadi Presiden 2024," kata Ari dari atas panggung disambut gemuruh dan tepuk tangan penonton.

Baca Juga: Prabowo Temui SBY di Pacitan, Halal Bihalal Katanya 

2. Prabowo akrab dengan anak pertama pentolan Dewa 19 selama konser

Ari Lasso Doakan Prabowo Jadi Presiden di Konser Dewa 19  Menhan Prabowo Subianto saat memberi salam balasan ketika disapa Ari Lasso dalam konser Dewa 19 di Surabaya. Dok. istimewa.

Prabowo datang di tengah-tengah saat konser berlangsung. Ia disambut oleh putra sulung pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali Köhler yang menunggu di depan hall. Prabowo dan Al duduk bersebelahan dalam konser itu.

Tak heran Al dengan Prabowo akrab. Karena diketahui keluarga Dhani memang akrab dengan Prabowo. Selain simpatisan, baik Dhani maupun Al merupakan kader Partai Gerindra. Istri Dhani pun menjadi Anggota DPR RI Fraksi Gerindra. Baru-baru ini dia anak Dhani, Al dan El diperkenalkan ke publik bahwa sudah menjadi kader Gerindra.

3. Prabowo ke backstage usai konser

Ari Lasso Doakan Prabowo Jadi Presiden di Konser Dewa 19  Menhan Prabowo Subianto saat menemui personel Dewa 19 usai konser di Surabaya. Dok. istimewa.

Dalam konser Dewa 19 pada malam minggu itu, Ari Lasso membuka penampilannya dengan membawakan lagu Elang dan Cinta 'kan Membawamu Kembali. "Cinta selalu membawa Dewa kembali ke Surabaya,” kata Ari.

Bersama Dhani, Ari Lasso kemudian menyanyikan lagu 'Persembahan Dari Surga'. Ia kemudian membawakan lagu Dewa 19 yang baru-baru ini dirilis ulang bersama dirinya. Lagu ini berjudul 'Satu'.

'Kirana' menjadi lagu pamungkas yang dinyanyikan Ari Lasso. Namun sebelum konser usai, Dewa tampil dengan semua penyanyi. Mulai dari Andien, Mulan, Virzha, Ari dan Ello. Mereka membawakan lagu Kangen.

Usai konser, Prabowo memasuki backstage. Dia menyapa para musisi dan kru, seraya memberikan ucapan selamat dan semangat. Prabowo selama ini setia menonton konser Dewa 19. Ini adalah kali ketiga Prabowo menyaksikan konser mereka secara langsung.

Baca Juga: 90 Persen Jokowi Mania Diklaim Pindah Dukung Prabowo

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya