TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mobil Calya Tabrak Truk Parkir di Tuban, 5 Orang Tewas 

Diduga sopir tidak konsentrasi saat berkendara

Minibus berpenumpang 9 orang terlibat kecelakaan di Tuban, 5 orang tewas. Dok Satlantas Polres Tuban

Tuban, IDN Times - Sebuah mobil Toyota Calya yang berpenumpang 9 orang terlibat kecelakaan di Jalur Pantura Tuban-Bancar KM 16-17, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin pukul 02.15 WIB, dini hari tadi. Akibat kecelakaan tersebut 5 dari 9 penumpang meninggal dunia. Sementara 4 korban selamat kini harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Baca Juga: Laka Maut Grup Musik Debu di Tol Probolinggo, Dua Meninggal Dunia

1. Minibus tabrak truk tronton yang sedang parkir di pinggir jalan

Minibus berpenumpang 9 orang terlibat kecelakaan di Tuban, 5 orang tewas. Dok Satlantas Polres Tuban

Kanit Laka Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono saat dihubungi IDN Times mengatakan, kecelakaan maut tersebut berawal saat kendaraan Toyota Calya Nopol W 1714 QF yang dikemudikan Muhammad Imron (46) berjalan dari arah Rembang menuju Tuban mobil kemudian menabrak truk tronton L 9507 UM yang tengah parkir di bahu jalan.

"Ada 9 penumpang di dalam mobil tersebut 5 orang meninggal dunia dalam peristiwa itu sedang 4 lainnya mengalami luka-luka," kata Eko kepada IDN Times.

2. 4 korban selamat dalam kejadian tersebut

Minibus berpenumpang 9 orang terlibat kecelakaan di Tuban, 5 orang tewas. Dok Satlantas Polres Tuban

Eko mengatakan, 4 korban yang selamat dalam kecelakaan maut tersebut saat ini tengah mendapat perawatan di rumah sakit dr Koesma Tuban. Adapun 5 korban yang meninggal dunia tersebut yakni Erna, Yossy Rahmawati, Alfan, Wahyu Wicaksono dan M. Saka Diandra Putra. Sementara 4 korban yang selamat adalah M. Imron (46), Farel Dwi Maulana (9), Landy Khurrijat (9), Koko Adi (42).

"Untuk korban yang selamat sudah kita evakuasi ke rumah sakit dan dari 5 korban yang tewas tiga meninggal di lokasi kejadian dan 2 di rumah sakit," kata Eko.

Baca Juga: Bikin Resah, Dua Ular Piton Ngumpet di Atap Rumah Warga Tuban

Berita Terkini Lainnya