TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pembacok Korban di Simo Jawar Tertangkap, Ternyata Bermotif Cemburu

Korban menikahi mantan istri pelaku

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melepas ekspor produk pertanian asal Jawa Timur (Jatim) senilai Rp140 miliar, Jumat (12/3/2021). Dokumentasi Istimewa

Surabaya, IDN Times - Pelaku pembunuhan di Jalan Simo Jawar, Rabu (10/3/2021) telah terungkap. Ternyata, ia adalah mantan suami dari istri siri korban. Diduga, hubungan antara korban dan istri sirinya adalah hasil perselingkuhan.

Baca Juga: Kabur Usai Bacok Korbannya, Pelaku Pembunuhan di Semampir Ditangkap

1. Pelaku mendatangi korban bersama teman-temannya

Konferensi pers pembunuhan dengan pembacokan di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (12/3/2021). IDN Times/Fitria Madia

Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ambuka Yudha menjelaskan, pelaku pembacokan yaitu Abdul Hosyid (39) memang sudah merencanakan pembacokan tersebut kepada korban, Demiri (35). Ia berangkat dari rumahnya di Kabupaten Sampang bersama dua orang temannya.

"Tapi teman-temannya yang lain cuma mengantar, mereka tidak mengetahui apa niatan pelaku datang ke rumah korban," ujar Ambuka saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (12/3/2021).

2. Sempat kabur ke Sampang

Konferensi pers pembunuhan dengan pembacokan di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (12/3/2021). IDN Times/Fitria Madia

Berbekal celurit yang ia miliki, Abdul Hosyid menghabisi nyawa korban. Ia menyabet tubuh korban berkali-kali hingga ia memiliki luka menganga di bagian tangan kiri, perut, leher, dan kaki. Akibatnya, korban pun kehilangan nyawanya akibat kehabisan darah.

"Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku langsung kabur kembali ke rumahnya di Sampang," tuturnya.

Baca Juga: Lagi, Seorang Pria Korban Bacok Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Berita Terkini Lainnya