Comscore Tracker

Lagi, Seorang Pria Korban Bacok Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kok banyak pembacokan, ya?

Surabaya, IDN Times - Sebuah kejadian pembacokan hingga merenggut nyawa korbannya lagi-lagi terjadi di Kota Surabaya. Kali ini terjadi pada korban bernama Demiri (35), warga Kabupaten Sampang yang indekos di Jalan Simo Jawar 5A nomor 7, Surabaya. Pembacokan terjadi hari ini, Rabu, (10/3/2021). 

1. Korban awalnya duduk-duduk santai

Lagi, Seorang Pria Korban Bacok Ditemukan Tewas Bersimbah DarahIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Kapolsek Sukomanunggal, Ade Christian Manapa menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, peristiwa pembacokan ini berlangsung cepat. Awalnya, warga melihat korban tengah duduk-duduk santai di sebuah warung kopi yang tengah tutup.

"Lokasinya tak jauh dari tempat indekos korban," ujar Christian saat dikonfirmasi IDN Times, Rabu (10/3/2021).

2. Ditemukan meninggal dengan bersimbah darah

Lagi, Seorang Pria Korban Bacok Ditemukan Tewas Bersimbah DarahIlustrasi Pembacokan (IDN Times/Mardya Shakti)

Namun, tiba-tiba sekitar pukul 12.00 WIB, korban sudah ditemukan terluka hingga bersimbah darah. Tampak luka sayatan menganga di beberapa bagian tubuh korban seperti punggung, tangan, dan perut. Warga pun panik saat menemukan tubuh Demiri dengan kondisi mengenaskan itu.

"Sempat ada yang melihat korban diserang oleh sejumlah orang tak dikenal dalam jumlah yang belum diketahui. Diduga ini dibacok. Tapi kejadian berlangsung begitu cepat," lanjut Christian.

Baca Juga: Diduga Motif Asmara, Pembacokan Membabi Buta Tewaskan Seorang Pria

3. Pelaku masih diidentifikasi

Lagi, Seorang Pria Korban Bacok Ditemukan Tewas Bersimbah DarahIlustrasi TKP (IDN Times/Mardya Shakti)

Jenazah Demiri pun langsung dilarikan ke ruang jenazah RSUD Dr Soetomo bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Saat ini, penyidik kepolisian tengah mencari pelaku pembacokan terhadap Demiri hingga korban meninggal dunia itu.

"Masih pemeriksaan dan pendalaman. Pelaku juga masih kami identifikasi," tutup Christian.

Pekan lalu, pembacokan juga terjadi di Kecamatan Semampir Surabaya. Seorang pria ditemukan tewas dengan luka bacok di sekujur tubuhnya. Belakangan diketahui, ia dibacok oleh tetangganya. Musababnya adalah korban sempat adu mulut dengan istri pelaku.

Baca Juga: Salah Satu Pelaku Pembacokan Soeprayitno Diringkus Polisi

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya