TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hamil 6 Bulan, Pasangan Ini Layani Threesome untuk Biaya Lahiran

Sekali main dipatok Rp1 juta

IDN Times/Fitria Madia

Surabaya, IDN Times - AA (30) bercinta dengan seorang wanita berusia 19 tahun setelah istrinya minggat entah kemana. Dari hubungan tersebut, ia mempersunting gadis itu meski belum didaftarkan dalam catatan negara. Sang istri pun kini tengah hamil 6 bulan. Merasa pekerjaan sehari-harinya sebagai kuli bangunan tak bisa mencukupi biaya persalinan, AA memutuskan menjual istrinya dalam layanan seks threesome.

1. Seharga Rp1 juta per ronde

IDN Times/Fitria Madia

AA mengatakan bahwa istrinya dipatok dengan harga Rp1 juta untuk sekali ronde. Layanan yang disediakan adalah threesome seks, bukan persetubuhan biasa. AA mengatakan dirinya tidak rela istrinya berhubungan badan dengan pria lain tanpa dirinya.

"Iya cuma threesome. Harus sama saya," aku AA saat konferensi pers di Mapolda Jatim, Jumat (16/8).

Baca Juga: Menerka Isi Kepala Para Pelaku Threesome Sex

2. Untuk biaya persalinan

IDN Times/Fitria Madia

Awalnya ketika ditanya alasannya menyediakan jasa threesome, AA nyeletuk bahwa itu didasarkan keinginan mereka berdua. Threesome merupakan salah satu gaya bercinta yang ingin mereka wujudkan. Namun ketika ditanya kedua kalinya, ia menjawab butuh uang untuk biaya persalinan.

"Butuh biaya. Hamilnya sudah 6 bulan," tuturnya.

3. Sudah 2 kali melayani pelanggan

IDN Times/Fitria Madia

Hingga saat ini, AA dan istri sirinya baru melakukan layanan tersebut sebanyak 2 kali. Dua-duanya dilakukan dengan pelanggan yang sama alias repeat order. Uang Rp2 juta yang didapatkannya dari menjual istrinya itu disimpan dalam sebuah rekening.

"Nanti diambil kalau sudah waktunya," lanjutnya.

Baca Juga: Dipasarkan Lewat Medsos, Pria Magetan Jual Kekasihnya untuk Threesome

Berita Terkini Lainnya