Dipasarkan Lewat Medsos, Pria Magetan Jual Kekasihnya untuk Threesome

Tawarkan sensasi threesome dengan wanita hamil

Surabaya, IDN Times - Pihak kepolisian lagi-lagi membongkar kasus prostitusi yang menyediakan paket threesome. Kali ini kasus tersebut datang dari Kabupaten Magetan. Sepasang kekasih yang telah menikah secara agama memasarkan jasa layanan seks bersama atau threesome melalui media sosial, Twitter.

1. Menawarkan prostitusi lewat media sosial

Dipasarkan Lewat Medsos, Pria Magetan Jual Kekasihnya untuk ThreesomeIDN Times/Fitria Madia

Kasus ini diungkap oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan bahwa penemuan kasus ini berasal dari patroli siber yang dilakukan oleh Ditkrimum Polda Jatim. Mereka menemukan sebuah akun dengan nama @3some_AE yang menawarkan jasa prostitusi dengan gaya threesome.

"Cara dia menjual istrinya, dipublikasikan melalui media sosial Twitter. Mengapa kamu melakukan penangkapan hingga Magetan? Karena sudah diintai oleh cyber patrol kita," ujar Barung di Mapolda Jatim, Jumat (16/8).

2. Menyediakan jasa threesome bersama istrinya

Dipasarkan Lewat Medsos, Pria Magetan Jual Kekasihnya untuk ThreesomeIDN Times/Fitria Madia

Ketika melakukan penggerebekan di sebuah hotel daerah Sragen, Kanit III Asusila Subdit IV Renakta AKP Jeni Al Jauza menjelaskan bahwa timnya mendapati pasangan kekasih tersebut sedang bersetubuh dengan pelanggannya. Pola yang terjadi adalah male-male-female atau dua laki-laki dan satu wanita. Akhirnya polisi menahan sang suami berinisial AA (30).

"Pelanggannya seorang laki-laki asal Kediri. Ketemunya juga dari Twitter, dari postingan suaminya itu yang mengupload gambar dan video telanjang istrinya," lanjutnya.

3. Tawarkan sensasi bersetubuh dengan wanita hamil

Dipasarkan Lewat Medsos, Pria Magetan Jual Kekasihnya untuk ThreesomeIDN Times/Fitria Madia

Belakangan diketahui bahwa sang istri rupanya tengah hamil dengan usia kandungan 6 bulan. Kondisi kehamilan ini juga menjadi penawaran tersendiri bagi AA untuk memberikan pelayanan seks bersama wanita hamil. Tersangka pun mengaku peminat jasanya tersebut cukup banyak.

"Banyak yang sudah tanya-tanya. Tapi baru yang ini yang jadi. Yang lain masih tanya-tanya aja," aku AA.

Baca Juga: Lagi, Seorang Pria Jual Istrinya untuk Layanan Seks Threesome

4. Terancam pidana muncikari hingga UU ITE

Dipasarkan Lewat Medsos, Pria Magetan Jual Kekasihnya untuk ThreesomeIDN Times/Sukma Shakti

Kini AA mendekam ditahanan Mapolda Jatim. AA terancam dijerat pasal berlapis yaitu Pasal 296 KHUP dan/atau Pasal 506 KUHP tentang muncikari dan/atau Pasal 45 ayat (1) jo Pasal 27 ayat (1) UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik dan/atau Pasal 12 Undang-Undang nomor 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang.

"Sementara istrinya kami titipkan di RS Bhayangkara Polda Jatim karena kondisinya yang hamil dan masih rentan," tutup Barung.

Baca Juga: Menerka Isi Kepala Para Pelaku Threesome Sex

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya