TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ironis, Pelaku Curanmor di Tulungagung Masih Pelajar

Pelaku ditangkap kurang dari 24 jam

Ilustrasi Pelaku Pidana (IDN Times/Mardya Shakti)

Tulungagung, IDN Times - Seorang pelajar SMP di Tulungagung nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor. Tersangka yang merupakan warga Kecamatan Kalidawir ini, nekat mencuri sepeda motor honda beat nopol AG 5028 RCC, milik MJ (51), warga Desa/ Kecamatan Kalidawir. Kurang dari 24 jam polisi berhasil menangkap pelaku di sebuah warung kopi

Baca Juga: Puluhan Warga di Tulungagung Keracunan Usai Santap Nasi Goreng

1. Kunci sepeda motor diletakkan di bagasi depan

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Ansori. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mochamad Ansori mengatakan aksi pencurian ini dilakukan tersangka pada Rabu (21/09/2022) lalu. Saat itu korban diketahui memarkir motornya di samping teras rumah. Kuncinya diletakkan di bagasi depan motor. Sekitar pukul 22.30 WIB, saksi melihat motor tersebut masih ada. Namun saat korban hendak berangkat ke pasar pukul 02.30 WIB, motor tersebut sudah hilang. "Korban melihat pintu pagar samping juga sudah terbuka," ujarnya, Selasa (27/09/2022).

2. Tersangka ditangkap di warung kopi

Ilustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Korban lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Kalidawir. Polisi yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan. Mereka lalu menangkap pelaku yang masih berusia 13 tahun ini, di sebuah warung kopi. Polisi berhasil mengamankan barang bukti motor yang dicuri pelaku. ”Kurang dari 24 jam dari kejadian kami berhasil mengamankan pelaku yang masih berusia dibawah umur, " tuturnya.

Baca Juga: Video Aksi Penjambretan di Tulungagung Viral, Ini Modusnya

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya