TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Via Vallen dan Nella Kharisma Pastikan Penuhi Panggilan Polda Jatim

Vianisty dan Nella Lovers bakalan ikut ke Polda juga gak ya

Instagram.com/viavallen

Surabaya, IDN Times - Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) mengaku telah melayangkan kepada 6 endorse artis yang terlibat kasus kosmetik ilegal di Kediri. "Tanggal 12 Desember kami layangkan surat ke Via Vallen dan Nella Kharisma serta beberapa artis endorse lainnya," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Kamis (13/12).

1. Dijadwalkan hadir tanggal 17-18 Desember 2018

IDN Times/Fitria Madia

Barung mengatakan bahwa Via dan Nella telah memberi konfirmasi kedatangan. Melalui pengacaranya, mereka bersedia hadir pada tanggal 17-18 Desember 2018. "Kemarin pengacara Via dan Nella menyatakan kesediaan datang ke Polda Jatim," katanya.

2. Diperiksa sebagai saksi

instagram.com/viavallen

Barung menambahkan kalau pemanggilan kepada dua penyanyi dangdut yang lagi naik daun ini hanya sebagai saksi saja. Menurutnya, keterangan Via maupun Nella sangat penting. "Karena ini produk sudah terlalu jauh menyebar di Pulau Jawa," tambahnya.

Baca Juga: Gunakan Jasa Endorse Artis Berinisial VV, Kosmetik Ini Ternyata Ilegal

3. Bantuan endorse artis menjadikan produk kosmetik ilegal laris

instagram.com/nellakharisma

Pria dengan tiga melati emas di pundak ini menyampaikan produk kosmetik ilegal itu melejit laris karena memang bantuan para artis endorse. "Sehingga produk ini kuat di tengah masyarakat untuk didapatkan. Karena endorse ini publik figur," kata Barung.

4. Via dan Nella banyak jadwal show

instagram.com/viavallen

Terkait jadwal kedatangan saksi, yakni Via dan Nella, Polda Jatim fleksibel untuk menyesuaikan. Barung memaklumi kesibukan jadwal para artis ini. "Banyak jadwal show. Ini saksi yang kita periksa. Makanya fleksibel menyesuaikan jadwalnya," jelasnya.

Baca Juga: VV, NK dan Empat Pedangdut Lain Akan Diperiksa Terkait Kosmetik Ilegal

Berita Terkini Lainnya