Comscore Tracker

Polisi Sebut Pemilik Motor Misterius Sudah Tak Pulang Tiga Hari

Polisi sudah kunjungi rumah keluarga  

Malang, IDN Times - Misteri tentang pemilik motor misterius yang ditemukan di Jalan Simpang Lowokdoro I RT 10 RW 4 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun, Kota Malang, masih belum terungkap. Sampai saat ini polisi masih belum menemukan di mana pemilik motor tersebut. Namun, polisi sudah menyerahkan kendaraan tersebut kepada keluarganya di Kepanjen. 

1. Kumpulkan informasi dari keluarga

Polisi Sebut Pemilik Motor Misterius Sudah Tak Pulang Tiga HariIlustrasi Tabrakan (IDN Times/Arief Rahmat)

Kapolsek Sukun, Kompol Nyoto Gelar menjelaskan bahwa pihaknya sudah menemui keluarga pemilik motor itu di Kepanjen. Kepolisian juga tengah mengumpulkan keterangan dari keluarga terkait pemilik motor itu.

"Kami masih terus menggali informasi dari keluarga. Rumah keluarganya di Kepanjen," katanya Jumat (10/6/2022). 

Baca Juga: Viral Pria Tinggalkan Motor dan Sepucuk Surat Permintaan Maaf 

2. Sudah tidak pulang tiga hari

Polisi Sebut Pemilik Motor Misterius Sudah Tak Pulang Tiga HariIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Sampai saat ini, Nyoto menyebut bahwa pemilik motor tersebut belum ditemukan. Tetapi berdasarkan keterangan dari istri, pemilik motor tersebut berinisial R (35). Sampai hari ini R sudah tidak pulang ke rumah selama tiga hari.

"Infonya dia pergi tanpa pamit selama tiga hari ini. Pihak keluarga kami sarankan untuk segera lapor ke Polres Malang," imbuhnya. 

3. Tidak temukan tanda-tanda jatuh ke sungai

Polisi Sebut Pemilik Motor Misterius Sudah Tak Pulang Tiga HariIlustrasi Bumi (IDN Times/Mardya Shakti)

Sementara itu, berdasarkan pengecekan di lokasi, Nyoto menyebut bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas orang jatuh atau melompat ke sungai. Hingga kini belum bisa dipastikan apakah pemilik motor tersebut jatuh ke sungai.

"Kalau informasi dari warga memang motor itu diparkir berjam-jam. Tetapi anggota kami tidak menemukan ada tanda orang jatuh ke sungai, semuanya bersih," sambungnya. 

4. Ada kemungkinan ikut orang

Polisi Sebut Pemilik Motor Misterius Sudah Tak Pulang Tiga HariIlustrasi Tabrakan (IDN Times/Mardya Shakti)

Terlepas dari itu, jika melihat tak ditemukannya indikasi bunuh diri, maka ada kemungkinan lain yakni sang pemilik motor  ikut atau dibawa orang. Namun demikian, Nyoto belum berani memastikan hal tersebut lantaran memang tidak ada saksi yang mengetahui peristiwa itu.

"Ada kemungkinan lain, mungkin motornya ditinggal terus dia ikut temannya atau lainnya. Tetapi ini belum bisa dipastikan, kami masih mendalami," pungkasnya.

Baca Juga: Viral Pria Tinggalkan Motor dan Surat, Polisi: Ada Dugaan Bunuh Diri

Alfi Ramadana Photo Community Writer Alfi Ramadana

Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pemikiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya