Kecelakaan Maut, Kondisi Kapolres Tulungagung Stabil

Beruntung tak ada patah tulang

Surabaya, IDN Times - Wakapolda Jatim menyampaikan bahwa kabar kondisi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar. Dia mengatakan kalau saat ini terus membaik pasca dilakukan operasi. Dia juga meminta agar semua mendoakan agar cepat pulih serta bisa tetap tabah atas peristiwa nahas ini. Pasalnya, istri Kapolres, Anggi dan ajudannya Bripda Lutfi harus meninggal dunia pada insiden ini.

1. Kondisi mulai stabil, tak ada patah tulang

Kecelakaan Maut, Kondisi Kapolres Tulungagung StabilSukma Shakti/IDN Times

Iqbal mengatakan kondisi Tofik sudah mulai stabil. Namun, masih ada observasi lanjutan pasca operasi. "Obeservasi di bagian kepalanya. Tetapi untuk bagian tulang di kaki dan tangannya tidak ada yang patah," kata Jenderal bintang satu ini, Jumat (28/9).

2. Dokter spesialis terus observasi dan lakukan pengawasan selama 1x24 jam

Kecelakaan Maut, Kondisi Kapolres Tulungagung Stabilsidra.org

Iqbal menambahkan pada bagian kepala Tofik semula ada luka terbuka. Oleh karena itu tim dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara melakukan observasi lanjutan guna kepastian tidak ada suatu hal serius. "Dokter spesialis yang terus mengawasi 1 kali 24 jam. kita doakan bersama sahabat kami tersebut Kapolres Tulungagung cepat sehat, tabah menghadapi cobaan ini," ujar Mantan Kapolrestabes Surabaya ini.
 

Baca Juga: Laka di Tol SuMo, Istri Kapolres Tulungagung Meninggal Dunia

3. Istri dan ajudan Kapolres Tulungagung meninggal akibat laka lantas di Tol SuMo

Kecelakaan Maut, Kondisi Kapolres Tulungagung StabilIDN Times/Ardiansyah Fajar

Sementara, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan Mobil dinas yang ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan di jalan tol Surabaya-Mojokerto (SuMo), pukul 01.00 WIB, Jumat (28/9). Akibatnya, istri dan ajudannya meninggal dunia saat kecelakaan. Sementara Tofik mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit. Mobil Toyota Land Cruiser warna hitam pun ringsek karena menabrak truk tanki Hino.

Baca Juga: Meninggal Kecelakaan, Istri Kapolres Tulungagung Dimakamkan di Subang

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya