Lawan Persis Solo, Persik Kediri Waspadai Pemain dan Pelatih Anyar

Usung misi curi poin di kandang lawan

Kediri, IDN Times - Persik Kediri harus berjuang keras saat menghadapi Persis Solo di pekan ke 25 kompetisi Liga 1 musim ini. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/2/2024) sore ini. Skuad Macan Putih sendiri mengusung misi curi poin di kandang lawan. Mereka ingin tetap berada di peringkat lima besar klasemen sementara.

1. Pertandingan diprediksi berjalan alot

Lawan Persis Solo, Persik Kediri Waspadai Pemain dan Pelatih AnyarPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide memprediksi laga akan berjalan alot. Hal ini dikarenakan tim tuan rumah dalam kondisi bagus. Meskipun Persik Kediri menang dalam pertandingan di putaran pertama lalu, namun kondisi Persis Solo saat ini sudah berubah.

“Persik menang di kandang putaran pertama tapi itu juga tidak mudah. Persis Solo sekarang dalam periode yang sangat baik, berbeda metika bertemu di putaran pertama lalu,” ujarnya, Sabtu (24/02/2024).

2. Lawan miliki pemain kunci hebat

Lawan Persis Solo, Persik Kediri Waspadai Pemain dan Pelatih AnyarPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Marcelo memerintahkan pemainnya untuk mewaspadai Persis Solo. Mereka diyakini akan menyulitkan target Macan Putih untuk mencuri poin. Tim tuan rumah memiliki pemain-pemain kunci seperti Moussa Sidibe dan Messidoro yang akan merepotkan anak asuhnya.

“Dua pertandingan terakhir, mereka berjuang sangat keras, permainan Sidibe sangat baik, dia menunjukkan permainan yang berbeda. Selain itu, Messidoro, dia pemain penting di pertahanan dan sangat efektif dalam menyerang,” tambahnya

Baca Juga: Persik Kediri Misi Jaga Tren Positif saat Lawan Persis

3. Pelatih baru bawa perubahan positif

Lawan Persis Solo, Persik Kediri Waspadai Pemain dan Pelatih AnyarPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial


Selain dua nama itu, Marcelo Rospide juga memperingatkan Anderson do Nascimento Cs untuk mewaspadai David Gonzalez. Persis Solo juga punya dua penjaga gawang yang akan menyulitkan Flavio Silva untuk mencetak gol.

Tak hanya itu, kedatangan pelatih anyar Milomir Seslija juga memberikan perubahan positif untuk tim berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut.

“Milo mampu mengubah daya juang Persis Solo. Spirit yg luar biasa dan menjadi sisi positif yang lebih bagi para pemainnya,” pungkasnya.

Baca Juga: Lawan Persis Solo, Pelatih Siapkan Mental Pemain Persik Kediri

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya